1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Samsung Benarkan Adanya Proyek Ponsel yang Bisa Ditekuk

Saat ini teknologi layar tekuk sudah dikuasai oleh mereka.

By Nur Chandra Laksana 14 Juni 2016 09:03
Samsung (ubergizmo.com)

Money.id - Rumor mengenai perangkat yang bisa dilekukkan milik Samsung memang santer terdengar. Bahkan, kabar mengenai pematenan ponsel pintar lipat mereka, yakni Samsung Galaxy X sudah beredar luas.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Samsung nampaknya tidak menampik rumor tersebut. Bahkan, mereka menyebutkan bahwa produk inovatif terbaru mereka ini sudah hampir terlihat di 'ujung jalan'.

Pernyataan ini datang dari mulut Presiden dan CEO Samsung Elektonik Amerika Utara, Gregory Lee dalam sebuah ajang internasional belum lama ini. Dia mengatakan bahwa Samsung memang tengah mengerjakan ponsel tersebut.

Jika menilik pernyataan tersebut, kemungkinan besar ponsel itu akan datang pada tahun 2018 mendatang. Sebab, saat ini teknologi layar tekuk masih dikuasai oleh Samsung.

Di sisi lain, beberapa produsen China juga sudah mulai memamerkan produk mereka. Oppo sudah memamerkan tablet mereka yang bisa ditekuk, sedangkan Lenovo sudah memamerkan ponsel yang bisa dijadikan gelang belum lama ini.

Bagaimana menurut Anda? Apakah ponsel yang bisa ditekuk dan dilipat akan menjadi masa depan dalam dunia ponsel pintar? Tuliskan komentar Anda di bawah ini ya! (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section