1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Waspada Bila Ada Gantungan Baju Seperti Ini di Toilet Umum

Tidak hanya di kamar mandi, biasanya pengait ini juga ditempatkan di ruang ganti pakaian perempuan.

By Rohimat Nurbaya 12 Juni 2016 18:09
Gantungan baju menggunakan kamera (Viral4Real)

Money.id - Seringkali ketika ada di kamar mandi kita merasakan tidak ada yang melihat dan aman. Tapi hati-hati, jangan-jangan ada yang mengintip. Terutama ketika bepergian jauh, terkadang kita harus menggunakan kamar mandi atau toilet umum.

Setiap kamar mandi pasti menggunakan ada pengait atau hanggar yang bisa digunakan untuk mengaitkan pakaian. Tapi waspadalah jika menemukan pengait seperti foto di bawah ini. Jangan pernah merasa aman ketika berada di kamar mandi, harus selala mengecek terlebih dahulu.

Dikutip dari Viral4Real, pengait seperti yang ada pada gambar di atas bukan pengait baju biasa, karena di dalamnya ada kamera tersembunyi yang akan merekam aktivitas seseorang di dalam kamar mandi.

Tidak hanya di kamar mandi, biasanya pengait ini juga ditempatkan di ruang ganti pakaian perempuan. Hal itu terbukti setelah ada laporan pengait mata-mata ini di ruangan ganti pakaian wanita di Pantai Anne, Florida, pada 26 Mei lalu.

Ketika melihat pengait ini, mungkin akan membiarkannya karena tidak tahu. Tapi pengait seperti ini sudah dirancang secara canggih untuk merekam aktivitas yang ada di dalam ruangan.

Saat seseorang memasuki kamar mandi atau ruang ganti, kamera dalam pengait ini akan aktif dengan sendirinya dan mulai merekam dalam kualitas High Definition (HD).

Bahayanya, pelaku kejahatan akan menyebarkan rekaman tersebut tanpa sepengetahuan korban. Jadi hati-hati jika Anda menemukan pengait seperti ini, baik di kamar mandi, toilet atau ruang ganti pakaian.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section