1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Samsung Raih Rating Kepuasan Pelanggan Paling Tinggi

Samsung berhasil mengalahkan beberapa brand lainnya yang namanya sudah mendunia

By Nur Chandra Laksana 12 Juni 2016 10:20
Samsung (ubergizmo.com)

Money.id - Memiliki usaha di bidang penyedia barang bukan saja sekedar membuat sebuah produk yang fenomenal. Namun membuat penggunanya merasa puas dan betah memakai produk dari merek tersebut juga menjadi faktor penting yang dapat membuat sebuah perusahaan terus bertahan lama.

Hal inilah yang dilakukan salah satu pabrikan teknologi terbersar di dunia, Samsung. Dilansir dari laman Phone Arena, Samsung berhasil mendapatkan rating kepuasan pelanggan tertinggi dari seluruh dunia.

Data ini diambil oleh sekelompok peneliti di institut The Reputation. Metode yang dilakukan adalah dengan menunjukkan beberapa logo yang telah diedit dan ditunjukkan kepada masyarakat.

Selain mendapatkan pengenalan yang luar biasa, sebagian besar pengikut tes mengatakan bahwa Samsung adalah brand yang baik. Selain itu, mereka juga memberikan nilai kepuasan yang tinggi kepada perusahaan asal Korea tersebut.

Selain Samsung, ada dua perusahaan teknologi lainnya dengan nilai kepuasan tertinggi, yakni Intel, Sony, dan Nintendo yang masuk dalam urutan 10 besar. Selain itu, ada beberapa nama seperti Nike, Lego, Canon, dan lainnya yang masuk kedalam daftar.

Berikut ini adalah urutan brand yang memiliki nilai kepuasan yang paling tinggi :

 

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section