1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Alfacart.com Sediakan Layanan Khusus Bagi Calon Pemudik

Dengan fitur ini pemudik dapat berkendara dengan aman dan nyaman tanpa gangguan barang bawaan berlebih

By Nur Chandra Laksana 16 Juni 2016 13:05
Promo Terbaru Alfacart (money.id/ncl)

Money.id - Mempersiapkan barang untuk kebutuhan mudik memang harus dilakukan dengan baik. Namun bagaimana jika ada barang yang ternyata belum masuk dalam daftar belanja dan Anda sudah dalam perjalnan?

Jangan khawatir, karena Alfacart, salah satu marketplace di Indonesia memiliki solusinya. Memanfaatkan jaringan Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia, mereka menghadirkan sebuah fitur yang bernama 'Beli di Kota Ambil di Kampung Halaman'.

"Demi mempermudah pelanggan kami dalam menyiapkan kebutuhan mudik, kami meluncurkan fitur yang berama 'Beli di Kota Ambil di Kampung Halaman'," tutur CEO Alfacart.com, Catherine Hindra Sutjahyo dalam acara peluncuran fitur terbaru mereka di Jakarta.

Selain itu, fitur ini juga diluncurkan untuk mengkampanyekan mudik aman. Pasalnya, ada lebih dari 3000 kecelakaan yang terjadi pada mudik tahun lalu yang terkait dengan kelebihan beban bawaan.

"Fitur ini juga kami gunakan untuk mengkampanyekan mudik aman yang juga sedang digalakan oleh pemerintah," tutur COO dan CMO Alfacart, Haryo Suryo Putro.

Caranya sngat mudah, para pengguna Alfacart tinggal memesan produk yang ingin dibeli secara Online di sepanjang jalur mudik. Setelah itu, mereka hanya tinggal memilih pick-up point Alfamart terdekat dengan lokasi rumah kerbat mereka di kampung halaman dan melakukan pmbyaran secara online.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section