1. HOME
  2. DIGITAL
HARGA SMARTPHONE

Sambut Bulan Ramadan, Erafone Tebar Diskon Samsung Hingga Xiaomi

Mulai dari Samsung hingga Lenovo tak luput dari diskon dari Erafone

By Nur Chandra Laksana 16 Juni 2016 09:15
Ilustrasi Ponsel Pintar (mobilejankari.com)

Money.id - Berbagai toko sudah mulai menawarkan diskon puasa dan lebaran kepada para pelanggan setia mereka. Oleh karena itu, salah satu toko gadget terkemuka di Indonesia, Erafone juga ikut memberikan harga istimewa bagi para calon pembeli mereka.

Menurut pantauan tim Money.id, di situs milik Erajaya Group tersebut menyediakan berbagai promo potongan harga. Untuk merek sendiri, mulai dari Lenovo hingga Samsung tidak luput dari pesta diskon dan bonus yang melimpah.

Untuk Samsung, Erafone memberikan diskon hingga Rp600 ribu untuk produk seri Galaxy A mereka. Sedangkan untuk pembelian Samsung Galaxy S7 series, Erafone memberikan wireless charging secara cuma-cuma.

Selain itu, Xiaomi juga ikut diberikan diskon oleh Erafone. Mereka menjual produk Mi 4i mereka dengan harga Rp2,499,000 dari harga Rp2,949,000. Sedangkan untuk Redmi Note mereka menawarkan harga sebesar Rp1,749,000.

Di tambah lagi, Erafone juga ikut melakukan potongan harga hingga Rp500 ribu untuk jajaran ponsel Lenovo mereka. Erafone menjagokan tiga ponsel keluaran terbaru Lenovo untuk ditawaekan kepada pelanggan setia mereka.

Namun perlu diingat, promo ini hanya berlaku hingga sebelum lebaran saja. So, selamat berburu ponsel pintar terbaru untuk menemani lebaran Anda!

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section