1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Dalm 6 Bulan, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Terjual 25 Juta Unit

Suksesnya penjualan Galaxy S7 Series dipengaruhi oleh tiga faktor penting.

By Nur Chandra Laksana 17 Juni 2016 09:07
Galaxy S7 Edge (droid-live.com)

Money.id - Tidak dapat diragukan lagi, dua flagship terbaru Samsung, yakni Galaxy S7 dan S7 Edge kehadirannya memang sangat ditunggu-tunggu para pecinta gadget dunia. Faktanya, dalam tiga hari penjualan pertamanya saja, Samsung mampu menjual 10 juta perangkat Galaxy S7 dan S7 Edge.

Terkini, dilansir laman Andorid Autority, menurut data yang dirilis oleh Daishin Securities, dalam tiga bulan terakhir Samsung sudah menjual total sekitar 14,5 hingga 15 juta unit. Angka ini membuat Samsung secara total sudah menjual hampir 25 juta perangkat Galaxy S7 dan S7 Edge dalam kurun waktu enam bulan pertama peluncurannya.

Berdasarkan pencapaian tersebut, Samsung diperkirakan akan mendapat kenaikan pendapatan hingga US$11 juta, atau sekitar Rp147 miliar tahun ini.

Suksesnya penjualan Galaxy S7 Series diyakini dipengaruhi oleh tiga faktor penting. Ketiga faktor tersebut adalah kualitas, peluncuran yang lebih awal, dan juga pemasaran yang agresif.

Selain itu, komponen yang digunakan pada kedua smartphone tersebut adalah yang terbaik yang ada di pasaran pada saat ini. Ditambah dengan perangkat lunak yang memiliki fitur premium yang dapat memuaskan para penggunanya. (dhi)

Baca juga:

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section