1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lazada Tawarkan Diskon Lebaran hingga 80 Persen Selama 8 Hari

Program bertajuk 'Ramadan Penuh Hikmah' ini dilaksanakan mulai...

By Nur Chandra Laksana 17 Juni 2016 12:02
Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm (Money.id/ncl)

Money.id - Semarak menyambut bulan puasa dan Lebaran disambut dengan diskon besar-besaran oleh para pelaku e-commerce di Indonesia. Tak ayal para pelaku e-commerce di Indonesia berlomba-lomba untuk memberikan diskon terbaik bagi para pengguna setia mereka.

Hal inilah yang dilakukan Lazada sebagai salah satu e-commerce yang sudah memberikan pelayanan selama empat tahun. Dalam promosi yang bertajuk 'Ramadan Penuh Hikmah', Lazada memberikan diskon besar-besaran.

"Dengan meluncurkan program ini, kami ingin membuat pelanggan kami nyaman berbelanja di situs kami," tutur Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm pada acara peluncuran 'Ramadan Penuh Hikmah', Kamis 16 Juni 2016 di Lot 8 Cafe, Jakarta.

Penentuan waktu diskon hingga 80 persen ini disesuaikan dengan data yang diperoleh dari MARS Indonesia, yang mengatakan pelanggan lebih aktif mencari belanja saat sahur, saat istirahat bekerja dan sesudah Tarawih.

"Kecenderungan orang mencari barang dan berbelanja di bulan puasa meningkat pada saat sahur, istirahat siang, dan juga selepas tarawih," ucap Co-Founder MARS Indonesia, Asto Subroto.

Selain itu, Lazada menyiapkan program ini bukan hanya tiga hari saja, namun mereka akan menyelenggarakannya selama delapan hari berturut-turut. Program ini akan dimulai dari tanggal 21 Juni hingga 28 Juni mendatang.

Berdonasi

Selain mengadakan diskon, dalam bulan yang penuh berkah ini Lazada juga ikut mengajak pelanggan mereka untuk berdonasi kepada saudara kita yang kurang beruntung. Uniknya, jika biasanya e-commerce mengambil sumbangan dari pelanggan, Lazada tidak melakukannya.

Program yang bertajuk Shop to Donate ini hanya mengajak pelanggan memasukkan kode voucher 'SAVETHECHILDREN' pada transaksi yang nantinya pihak Lazada akan menyumbangkan uang sebesar Rp10 ribu kepada dua lembaga. Kedua lembaga itu adalah Save the Children dan Habitat for Humanity.

"Hanya dengan memasukkan kode voucher tersebut, kami akan menyumbangkan Rp10 ribu kepada kedua lembaga yang nantinya akan didistribusikan kepada yang membutuhkan," ujar Holm. So, kapan lagi berbelanja hemat sembari beramal? (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section