1. HOME
  2. NEWS
DIGITAL

Ulang Tahun ke-55, Presiden Jokowi Dibanjiri Ucapan oleh Netizen

Bahkan tagar #HBDJokowi55 menjadi trending topics Indonesia mulai dari pukul 7 pagi.

By Nur Chandra Laksana 21 Juni 2016 14:30
Presiden Joko Widodo (setkab.go.id)

Money.id - Tepat pada 21 Juni 2016, Presiden Joko Widodo merayakan ulang tahunnya. Pria yang akrab dipanggil Jokowi ini merayakan ulang tahunnya ke 55.

Seluruh lapisan masyarakat Indonesia ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakek bercucu satu itu. Karena Presiden Jokowi aktif menggunakan Twitter, maka tak ayal para netizen Indonesia mengucapkan ulang tahun melalui media sosial microblogging tersebut.

Para netizen menggunakan tagar #HBDJokowi55 untuk menyampaikan ucapan. Maka tak heran, tagar tersebut menjadi trending topics di Indonesia kira-kria sejak jam 7 pagi.

Tak hanya netizen, beberapa tokoh kenamaan nasional yang juga aktif di Twitter turut memberikan ucapan selamat pada Presiden Jokowi. Salah satunya adalah Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Pejabat lain yang juga ikut memberikan ucapan melalui Twitter adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Tak hanya memberi ucapan, namun pria yang akrab dipanggil Ahok ini juga memberi pesan agar Jokowi terus semangat untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Nah, jika Anda belum mengucapkan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi, maka Anda hanya tinggal membuka akun Twitter dan tuliskan ucapan Anda diakhiri dengan #HBDJokowi55. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section