1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ini 3 Ponsel Pintar yang Cocok Menemani Mudik Anda

Ketiga ponsel ini memilik kapasitas baterai yang besar.

By Nur Chandra Laksana 22 Juni 2016 13:06
Ilustrasi Tumpukan Ponsel (mobilejankari.com)

Money.id - Tak terasa, kurang dari satu minggu lagi musim mudik akan tiba. Oleh karena itu, persiapan untuk mudik harus secepatnya dipersiapkan agar perjalanan mudik tidak terasa membosankan.

Salah satunya adalah memilih ponsel pintar yang tepat untuk menemani perjalanan mudik. Oleh karena itu, salah satu yang harus diperhatikan adalah kapasitas baterai yang besar untuk mengakomodasi kegiatan kita selama mudik.

Nah penasaran kan ponsel apa saja yang sekiranya tepat untuk digunakan menemani kegiatan mudik ini? Simak yang berikut ini.

Lenovo Vibe P1 Turbo

 

Seri 'P' dari pabrikan Lenovo memang terkenal dengan kapasitas baterai mereka yang sangat besar. Jadi, jangan heran jika ponsel yang satu ini ditanami baterai sebesar 5000mAH di dalamnya.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core dengan RAM sebesar 3GB dan memori penyimpanan internal sebesar 32GB. Dengan spesifikasi ini, bermain game dan menonton film saat perjakalan akan terasa mengasyikkan.

Ditambah lagi ponsel ini memiliki kamera 13MP sebagai kamera utama dan 5MP sebagai kamera selfie. Dengan bermodal kamera tersebut, mengabadkan momen mudik juga akan terasa lebih seru.

Di pasaran, harga ponsel ini dijual dengan harga Rp3.699.000.

 

Xiaomi Redmi 3

 

Menyandang titel 'Redmi', ponsel ini memang ditujukan untuk para pengguna yang tidak memiliki budget yang terlalu banyak. Namun siapa sangka, ponsel seharga Rp1.874.000 ini memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Ditambah dengan baterai sebesar 4100mAH, ponsel ini sangat tepat untuk dipakai untuk menemani Anda dalam perjalanan mudik.

Ponsel ini memiliki kamera 13MP untuk kamera utama dan 5MP sebagai kamera selfie. Dengan spesifikasi ini, maka ponsel ini cocok untuk menghilangkan jenuh saat melakukan mudik.

Infinix Note 2

 

Hadir dengan baterai sebesar 4040mAH, ponsel ini memang masuk dalam jajaran ponsel dengan baterai terbesar yang ada di pasaran. Selain itu, dengan harga jual sebesar Rp2.150.000, ponsel ini juga termasuk ponsel yang cukup murah dikelasnya.

Ditemani dengan prosesor Arm Cortex Octa Core dan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan sebesar 16GB, ponsel ini pas untuk bermain game dan menonton video dengan nyaman selama perjalanan mudik. Ditambah dengan kamera utama sebesar 13MP dan kamera selfie 2MP, dijamin penggunanya bisa mengambil gambar dengan sangat bagus.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Fast Charge yang membuat pengisian daya baterai ponsel ini menjadi lebih singkat. (dwq)

 

Baca Juga :

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section