1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Inilah Hal yang Dilakukan Mark Zukerberg Saat Bangun di Pagi Hari

Ternyata Zuck di pagi hari melakukan....

By Nur Chandra Laksana 20 Juni 2016 19:40
Mark Zuckerberg (flicker.com/briansolis)

Money.id - Kebiasaan bangung pagi hari setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang langsung beranjak ke kamar mandi, namun ada juga beberapa orang yang melakukan kegiatan lainnya sebelum pada akhirnya beranjak ke kamar mandi. Namun, Bagaimana dengan keseharian CEO Facebook, Mark Zuckerberg ya?

Dikutip dari rekaman video Facebook Live di laman Facebook pribadi Mark Zuckerberg, dia mengaku kini mulai terbiasa bangun di pagi hari. Peryataan ini terlontar saat pria yang akrab dipanggil Zuck ini ditanyai olah komedian senior Amerika, Jerry Seinfeld, kapan waktu tepatnya Zuck bangun dari tidur.

"Saya kini bangun pukul 6 pagi. Max benar-benar mengubahku menjadi orang yang terbiasa bangun pagi," tutur Zuck.

Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Seinfeld melontarkan pertanyaan selanjutnya. Dia bertanya kepada Zuck, hal apakah yang dilakukan seusai bangun dari tempat tidur.

Dengan santai Zuck mengatakan bahwa dia langsung mengecek ponsel pintar miliknya.

"Hal pertama yang saya lakukan adalah melihat ponselku. Saya membuka Facebook, ingin mengetahui apa yang terjadi di seluruh dunia," kata pria berusia 32 tahun itu. "Tak lupa saya juga mengecek WhatsApp saya."

Namun saat ditanya kapan waktu mandi, Zuck menjawabnya dengan sedikit bercanda. Dia mengatakan bahwa peristiwa apa yang terjadi di dunia lah yang menentukan jadwalnya mandi.

Saat disinggung mengenai olahraga pagi, ternyata istri dari Priscilla Chan ini mengaku bahwa dia selalu berolahraga pagi. Dan dia biasanya melakukan olahraga sebelum mandi pagi.

Lalu, bagaimana dengan Anda? Apakah keseharian Anda serupa dengan Zuck? Jangan lupa tuliskan komentar Anda di bawah ini. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section