1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Zuckerberg Akan Berbincang Dengan Astronot ISS melalui Facebook

Perbincangan ini akan dilaksanakan pada 1 Juni mendatang

By Nur Chandra Laksana 29 Mei 2016 09:07
Ilustrasi Astromot (pixabay.com)

Money.id - Sebagai media sosial, tujuan utama Facebook adalah menghubungkan semua orang di dunia dalam sebuah jaringan. Berbagai fitur telah dikeluarkan untuk membuat jarak seperti tidak ada artinya lagi, salah satunya dengan fitur terbaru mereka, yakni Facebook Live.

Dengan fitur ini, para pengguna media sosial milik Mark Zuckerberg ini akan bisa bercakap menatap muka satu sama lain. Namun, untuk membuktikan fitur ini bisa dipakai dimana saja pengguna berada, pria yang akrab dipanggil Zuck ini akan mencoba sebuah tes khsusus.

Dilansir dari laman Engadget, Sabtu 28 Mei 2016, Zuck akan berbincang secara langsung dengan astronot yang kini sedang berada di International Space Shuttel (ISS). Nantinya, Zuck akan berbincang secara langsung dengan Tim Kopra, Jeff Williams, dan juga Tim Peake.

Selain itu, Zuck juga akan membuat percakapan ini dapat ditonton oleh semua pengguna Facebook di seluruh dunia. Nantinya Zuck akan melontarkan sejumlah pertanyaan kepada tiga orang astronot tersebut mengenai luar angkasa.

Selain itu, bagi mereka yang sudah mengikuti Facebook milik NASA bisa melontarkan sejumlah pertanyaan yang akan dijawan secara langsung.

Jika Anda penasaran ingin mengikuti percakapan berdurasi 20 menit ini, jangan lupa mengunjungi laman Facebook milik NASA pada 1 Juni 2016 mendatang pukul 12.55 waktu setempat. So, jangan sampai ketinggalan.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section