1. HOME
  2. DIGITAL
RAMADAN

Belanja Sahur di Alfacart Kini Gratis Ongkir dengan GrabExpress

Alfacart.com menggratiskan ongkos kirim untuk pembelanjaan Rp50 ribu ke atas.

By Adhi 22 Juni 2016 11:08
Alfacart.com (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Mulai kerepotan belanja bahan makanan untuk keperluan Sahur di pertengahan Bulan Ramadan karena asisten rumah tangga sudah pulang ke kampung halamannya? Tenang, kini ada solusinya.

Alfacart berkolaborasi dengan jaringan Alfamidi, memberi solusi belanja online, serta antar barang secara mudah dan praktis melalui program 'Grab Sahur Bareng Alfacart' untuk pelanggan di wilayah Jakarta, Tangerang dan Depok. Untuk program ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran pada saat barang pesanan diterima atau menggunakan sistem Cash-on-Delivery (COD).

"Bagi pelanggan yang karena kesibukan hanya memiliki waktu terbatas, kini kami sediakan solusinya melalui layanan 'Grab Sahur Bareng Alfacart'. Pelanggan cukup mengakses www.grabsahur.alfacart.com dan mengikuti panduan untuk mengikuti layanannya. Pemesanan kami layani hingga jam 02.00 WIB dan layanan pengiriman terakhir kami lakukan di jam 03.00 WIB. Program ini kami hadirkan hingga tanggal 5 Juli 2016," ujar Catherine Hindra Sutjahyo, CEO Alfacart.com dalam keterangan persnya.

Catherine menambahkan, digandengnya Alfamidi karena jaringan toko ini menyediakan produk-produk atau bahan makanan yang sesuai dengan kebutuhan Sahur pelanggan. Untuk memberikan kecepatan dan keamanan layanan antar, program ini menggunakan jasa layanan GrabExpress.

"Inovasi layanan demi terpenuhinya kebutuhan, gaya hidup, serta kepuasan pelanggan telah menjadi kom kami tersebut," kata Catherine.

Berikut adalah panduan bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan 'Grab Sahur Bareng Alfacart':

1. Konsumen masuk ke laman www.grabsahur.alfacart.com
2. Pilih produk yang ingin di pesan, kemudian 'add to cart'
3. Setelah selesai memilih produk, konsumen masuk ke laman 'my shopping cart'
4. Lanjutkan belanja jika masih ingin menambahkan produk yang ingin dibeli, jika tidak, dapat 'check out' untuk melanjutkan transaksi.
5. Pilih alamat pengantaran, pilih toko Alfamidi terdekat, pilih jadwal pengiriman.
6. Jika semua data sudah benar, lanjut ke 'Proses pembayaran'. Proses pembayaran untuk program ini adalah COD (Cash on Delivery), yaitu pembayaran di tempat saat barang diantar.
7. Setelah transaksi berhasil, anda akan mendapatkan nomor pesanan.
8. Pilih 'lihat order saya' untuk melacak pesanan
9. Silakan menunggu pesanan untuk diantar

Penting untuk diketahui, Alfacart.com menggratiskan ongkos kirim untuk pembelanjaan Rp50 ribu ke atas. Bagi pelanggan dengan nilai belanja Rp100 ribu ke atas akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% dengan memasukkan kode voucher 'HEMAT'.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section