1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tawarkan Kamera Canggih, Oppo A37 Dijual Rp2,7 Juta

"Bertepatan dengan hari raya, mengabadikan gambar dengan keluarga dan kerabat sudah menjadi kegiatan rutin masyarakat," tutur CEO Oppo Indonesia

By Nur Chandra Laksana 23 Juni 2016 19:45
Oppo A37 (oppo.com)

Money.id - Oppo kembali meluncurkan perangkat terbaru mereka di Indonesia, yakni Oppo A37. Seperti ponsel mereka yang lain, A37 juga akan dibekali kemampuan fotografi yang sangat mumpuni.

Meskipun memiliki kemampuan fotografi yang tinggi, namun CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau mengatakan harga ponsel ini sangat kompetitif. Apa lagi, menyambut lebaran ini pastinya para konsumen mencari alternatif ponsel murah dengan kualitas yang baik.

"Apalagi bertepatan dengan hari raya, mengabadikan gambar dengan keluarga dan kerabat sudah menjadi kegiatan rutin masyarakat. Disisi lain kami melihat masyarakat membutuhkan perangkat yang memiliki kemampuan data berkecepatan tinggi, maka kami juga bekali A37 dengan kemampuan dukungan jaringan 4G LTE," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Money.id, Kamiis 23 Juni 2016.

Memang, A37 ini dilengkapi dengan kamera depan 5MP dengan sensor inci dan teknologi OmiBSI+ (backside illumination). Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur screen flash yang akan memberian pencahayaan ekstra tanpa harus menyematkan lampu flash di bagian depan ponsel.

A37 sendiri dipersenjatai dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD. Kombinasi prosesor quad-core 64 Bit Snapdragon dan sitem operasi terbaru, ColorOS 3.0 menawarkan pengalaman multitasking yang mulus. Sistem operasi ColorOS 3.0 menawarkan kinerja lebih cepat, 20 persen dari ColorOS 2.1.

Untuk layar sendiri, A37 akan hadir dengan lebar layar 5 inci dengan finishing layar lengkung 2,5D. Tidak ketinggalan proteksi Corning Gorilla Glass 4 diberikan untuk daya tahan layar terhadap goresan.

Untuk harga sendiri, ponsel yang hadir dengan warna Rose Gold dan Gold ini akan dijual Rp2,699 juta. Untuk ketersediaan sendiri, A37 akan segera dijual pada 25 Juni mendatang.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section