1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Dijual di Indonesia

Menurut pantauan tim Money.id, di beberapa toko erafone di JABODETABEK perangkat ini sudah muali dijual.

By Nur Chandra Laksana 24 Juni 2016 15:05
Xiaomi Redmi Note 3(gizmochina.com)

Money.id - Salah satu ponsel kelas menengah terbaru milik Xiaomi, yakni Redmi Note 3 mulai resmi dijual di toko offline mulai Jumat, 24 Juni 2016. Sebelumnya, ponsel ini sudah melakukan pre-order di salah satu situs e-commrece Indonesia dengan harga Rp2,6 juta.

Menurut pantauan tim Money.id di lapangan, terlihat beberapa toko Erafone di beberapa lokasi di JABODETABEK sudah mulai menjual ponsel tersebut. Selain itu, menurut keterangan yang didapatkan oleh tim Money.id, toko konsep Mi Concept Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall juga sudah mulai menawarkan produk tersebut.

Walaupun sudah mampu menjalankan jariang 4G, namun produk yang dijual di Indonesia hanya bisa menjalankan jaringan 3G saja. Pasalnya, mereka melakukan ini untuk memenuhi peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang dikeluarkan oleh pemerintah Indonesia.

Hal ini dilakukan oleh pihak Xiaomi demi menjawab permintaan dari pelanggan setia mereka di Indonesia.

Untuk harga jual sendiri, Xiaomi mematok harga ponsel 5,5 inci ini sama seperti harga pre-order, yakni Rp2,6 juta saja. Dengan harga ini, pengguna sudah mendapatkan prosesor Snapdragon 650 Octa-core, RAM 2 GB, media penyimpanan internal 16 GB, serta kamera utama 13MP.

Selain itu, Redmi Note 3 juga hadir dengan paket bundling operator Indosat Ooredoo (IM3). Indosat Ooredoo memberikan gratis paket Freedom Combo M (2 GB + Bonus 10 GB) satu bulan pertama kepada pembeli ponsel tersebut. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section