1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wow! Pria Ini Nikahi iPhone Miliknya

Dibalik pernikahan ini, ternyata Chervenak punya pesan yang sangat kuat.

By Nur Chandra Laksana 30 Juni 2016 17:11

Money.id - Kecintaan seseorang terhadap sesuatu memang bisa diungkapkan dengan banyak hal, misalnya dengan menikahinya.

Namun, bagaimana jika seseorang jatuh cinta kepada sebuah benda mati? Apakah itu berarti dia harus menikahinya?

Inilah yang terjadi terhadap seoarang pria yang berasal dari Amerika. Dilansir laman Phone Arena, saking cintanya dengan ponsel pintar Apple iPhone miliknya, pria yang bernama Aaron Chervenak ini sampai menikahi ponsel tersebut.

Pernikahan ini sendiri terjadi pada 20 Mei 2016 silam di sebuah gereja di daerah Little Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Pada awalnya, pemilik gereja yang bernama Michael Kelly sempat kebingungan. Namun, pada akhrinya dia mengabulkan permintaan Chervenak.

"Saat pertama saya merasa kebingungan. Lalu saya merasa hal ini bisa dilakukan. Kami tidak banyak melihat orang yang memiliki keinginan seperti ini," tutur Kelly.

Saat ditanya alasan mengapa dia menikahi ponsel miliknya, Chervenak menjawab hal ini dilakukannya untuk mengngatkan para masyarakat akan kecanduan mereka terhadap ponsel pintar.

"Tentu saja menikahi benda ini tak seemosional menikahi sesosok manusia; koneksi emosionalnya sangatlah jauh berbeda. Dan sebah perikahan adalah sebuah simbol, karena hukum tidak akan mengesahkan pernikahan dengan barang," tutur Chervenak.

"Namun ini pesannya : Perangkat kecil ini telah menjadi sangat berharga bagi kita, jadi saya menunjukkan simbol tersebut dengan menikahi posnesel tersebut," tutup Chervenak.

Penasaran dengan aksi Chervenak? Silahkan simak videonya berikut ini.

 

 (dhi)

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section