1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Mark Zuckerberg Pancing Amarah Warga, Ada Apa?

Hal yang membuat warga kesal, karena Zuck...

By Nur Chandra Laksana 8 Juli 2016 11:43
Mark Zuckerberg (flicker.com/briansolis)

Money.id - Proses pembangunan kediaman bos Facebook, Mark Zukerberg mengundang amarah warga di Palo Alto, Amerika Serikat. Namun warga yang berada di wilayah lain juga ikut merasakan hal yang sama.  Ada apa sebenarnya?

Dilansir dari laman CNNMoney, Jumat 8 Juli 2016, ternyata pria yang akrab dipanggil Zuck itu juga sedang membangun rumah di pinggir pantai Hawaii. Hal yang membuat warga kesal, karena Zuck membuat tembok untuk memproteksi dirinya, dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tembok itu dinilai warga menutup pemandangan indah pantai Hawaii. "Saya tahu tanah itu milik Zuckerberg. Uang bukan masalah untuknya. Tinggi saya 172 cm dan ketika saya berjalan-jalan saya tidak melihat apapun kecuali tembok," keluh seorang warga bernama Donna McMillen.

Orang-orang sekitar yang dongkol dengan kelakuan Zuck mencoba menulis surat ke sang bos Facebook, dan memintanya membongkar tembok dimaksud, tapi sejauh ini belum ada hasilnya.

Zuck diketahui membeli tanah seluas 303 hektar itu senilai US$100 juta atau Rp1,3 triliun di Pulau Kauai Hawaii pada 2014 lalu. Di dalamnya terdapat sejumlah properti, mulai dari perkebunan tebu hingga sebagian pantai Pila’a yang berpasir putih. (els)

 

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section