1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Selepas Lebaran, Asus Segera Jual 3 ZenFone Jagoan Mereka

Ponsel ini dijual mulai dari Rp3,4 juta.

By Nur Chandra Laksana 7 Juli 2016 08:13
Peluncuran Asus ZenFone 3 (phoearena.com)

Money.id - Selepas Lebaran tahun ini, keluarga besar Asus ZenFone kembali bertambah. Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, pada akhirnya Asus menentukan tanggal pasti tanggal penjualan ponsel ZenFone 3 mereka.

Dilansir dari laman Phone Arena, Asus tidak mengeluarkan satu tipe keluarga ZenFone 3 saja, melainkan tiga tipe sekaligus. Ketiga tipe tersebut adalah ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe, dan ZenFone 3 Ultra.

Menurut salah satu situs e-commerce di Taiwan, ketiga ponsel tersebut akan dijual mulai tanggal 12 Juli mendatang. Negara yang pertama kali kebagian jatah adalah Taiwan dan Tiongkok.

Untuk harga, Asus akan menjual ZenFone 3 di kisaran Rp3,4 juta saja. Ponsel ini adalah versi paling murah dari keluarga ZenFone 3, namun dengan spesifikasi yang lumayan tinggi.

Sementara itu, ZenFone 3 Deluxe akan dijual dengan harga Rp6,8 juta. Ponsel ini sengaja dipersiapkan Asus untuk menandingi kejayaan Xiaomi Mi 5 di Tiongkok.
Terakhir ada ZenFone 3 Ultra, versi mini tablet ZenFone 3 bagi pencinta multimedia yang dipatok mulai harga Rp6,5 jutaan.

Namun, hingga saat ini pihak Asus enggan memberikan komentar kapan ponsel ini dijual di pasar global. Yang pasti, kita hanya bisa menunggu dan berharap ponsel ini segera masuk ke Indonesia. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section