1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pria Ini Kecelakaan karena Terlalu Asyik Main Pokemon Go

Mendadak, pria berumur 26 tahun itu...

By Nur Chandra Laksana 11 Juli 2016 17:01
Kecelakaan Akibat Pokemon Go (cartelpress.com)

Money.id - Memainkan aplikasi di ponsel memang dapat membantu melepaskan penat. Namun terlalu asyik memainkannya, ternyata dapat membahayakan keselamatan diri dan orang lain.

Dilansir dari laman Cartel Press, Senin 11 Juli 2016, saking asyiknya bermain Pokemon Go, seorang pria bernama Lamar Hickson mengalami kecelakaan besar di sebuah jalan tol di kawasan Massachusetts, Amerika.

Saat diinterogasi oleh pihak kepolisian, kecelakaan yang melibatkan belasan kendaaraan ini dipicu, karena Lamar hendak menangkap sebuah Pokemon bernama Pikachu yang berada di tengah jalan tol. Mendadak, pria berumur 26 tahun itu memberhentikan kendaraannya di tengah jalan tol yang sedang ramai.

"Pelaku ingin menangkap sebuah Pikachu yang ada di tengah jalan tol. Oleh karena itu dia berhenti dan menyebabkan kecelakaan beruntun di jalan tol," sebut petugas kepolisian Massachusetts.

Beruntung dalam insiden itu, tidak ada korban jiwa atau yang mengalami luka parah. Namun, Lamar tetap akan dibawa ke pengadilan untuk memutuskan hukuman yang tepat baginya.

Sementara itu pihak kepolisian di Amerika mulai risau dengan permainan tersebut. Pasalnya, jika banyak pengemudi seperti Lamar, maka tingkat kecelakaan di jalan raya akan menjadi sangat tinggi.

"Kejadian kecelakaan saat menyetir sambil menulis pesan sudah sangat genting, namun dengan adanya Pokemon Go ini membuat semuanya jauh lebih membahayakan," tutur Fredrick Jones, seorang Polisi yang menangani kasus tersebut. (els/dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section