1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Jasa Pembuatan Bioskop Mini di Rumah, Harganya?

Bila Anda benar-benar ingin memiliki bioskop mini di rumah, harga yang paling murah sekitar...

By Nur Chandra Laksana 7 Juli 2016 18:18
Bioskop Mini IMAX (ubergizmo.com)

Money.id - Bagi para penggemar film, memiliki bioskop mini di rumah mungkin menjadi salah satu impian yang ingin diwujudkan. Meski dikenal sulit dalam teknis pelaksanaan pembangun bioskop mini di rumah, tapi kini hal itu tak lagi jadi masalah. 

Dikutip laman Ubergizmo, Sabtu 7 Juli 2016, salah satu penyedia jasa bioskop terkemuka di dunia, IMAX menyediakan layanan jasa tersebut. Tawaran paket bioskop mini dengan variasi peralatan yang bisa dikostumisasi.

Misalnya saja, pelanggan dapat memilih jenis kamera dan layar, mulai dari hanya bisa menampilkan gambar 2D, 3D, hingga mampu menjalankan film 4D.

Selain itu IMAX juga akan memasangkan perangkat audio dollby digital di ruangan tersebut. Mereka akan menanamkan speaker dengan konfigurasi 7.1 Dollby, seperti yang ada di bioskop profesional.

Untuk harga, IMAX menawarkan fasilitas tersebut mulai dari US$400 ribu atau sekitar Rp5,2 miliar. Itu adalah harga yang paling murah, bila Anda benar-benar ingin memiliki bioskop mini di rumah. 

Sayangnya, semua biaya tersebut belum termasuk biaya sewa film. Diketahui untuk menikmati film terbaru, IMAX menawarkan harga rental set box sebesar US$10 ribu atau sekitar Rp13 juta per bulannya. Bagaimana, terarik? (els)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section