1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wow, Pengguna Aktif Pokemon Go Hampir Tandingi Pengguna Twitter

Tercatat 3 persen pengguna Android di Amerika sudah memasang game ini.

By Nur Chandra Laksana 11 Juli 2016 20:05
Pokemon Go (pokemon.com)

Money.id - Game besutan Nintendo untuk perangkat Android yakni Pokemon Go memang baru diluncurkan beberapa hari di Amerika. Namun, daya tarik game yang sangat kuat membuat pengguna aktifnya membeludak tak terkendali.

Dilansir dari laman Ubergizmo, sebuah lembaga bernama Similiar Web bahkan memiliki sebuah fakta yang mencengangkan. Pengguna aktif game tersebut kini sudah mampu bersaing dengan pengguna harian Twitter di Amerika.

 

Terlebih lagi, pengguna game ini di Amerika mencapai 60 persen. Hal ini berarti sekitar 60 persen pengunduh aplikasi Android memasang Pokemon Go di perangkat mereka.

Untuk pemakainnya, game ini dilaporkan kian bertambah setiap detiknya. Pada saat data ini diambil, mereka mencatatkan sudah sekitar 3 persen pengguna ponsel pintar Android di seluruh Amerika memasang aplikasi ini.

Namun jika mengingat game yang dikeluarkan oleh Nintendo belum lama ini, yakni Miimoto, maka kepopuleran game ini sepertinya tidak akan bertahan lama. Sebab saat Miimoto pertama kali keluar, tren serupa juga terlihat di kalangan pengguna Android.

Tetapi pihak Nintendo berjanji akan memasukkan fitur-fitur lain yang akan tetap membuat game tersebut mengasyikkan. Pihak Nintendo juga mengatakan tidak menutup kemungkinan adanya perlombaan global saat game ini resmi diluncurkan di seluruh negara di dunia. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Digital Section