1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FRESH

Ternyata Ini Rahasia Awet Muda ala Becky Tumewu

"Jadi kalau punya beban itu dibawa happy dan enjoy..."

By Rizki Astuti 14 Juli 2016 19:09
Becky Tumewu (Kapanlagi)

Money.id - Meski telah memasuki usia kepala empat, Becky Tumewu masih terlihat sehat dan energik. Lalu apa rahasia presenter sekaligus artis cantik itu agar tampak awet muda?

Becky mengaku mengikuti beberapa aktivitas fisik, seperti fitnes dan senam pilates. Bahkan senam pilates tersebut sudah dilakukan sejak 2003.

"Biasanya satu minggu bisa empat kali sesi latihan di gym. Lumayan berkurang berat badan. Jadi buat saya, tetap selalu sisihkan waktu untuk olahraga, pokoknya bisa bergerak bebas," ujar Becky yang ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Selain itu istirahat yang cukup dan konsumsi air putih setiap harinya juga menjadi rahasia awet muda ibu dua anak itu. Menurut Becky, kerja menjadi seorang entertainer dan pebisnis harus bisa menjaga waktu istirahat.

Namun untuk pola makan, Becky tidak melakukan diet. Hanya saja mengurangi porsi makanan yang berlebih.

"Misalnya makan nasi dan lauk kemudian diimbangi dengan sayuran. Enggak lupa juga makan buah-buahan dibanyakin," jelasnya.

Tak hanya itu saja, rahasia lainnya menurut Becky adalah positif mindset.

"Ini yang paling penting untuk menjadi cantik lahir dari dalam hati. Jadi kalau punya beban itu dibawa happy dan enjoy. Sepi job, ataupun lagi sibuk dengan banyak job, syukuri dan nikmati."

Baca Juga:

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section