1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Taylor Swift Penyanyi Termahal, Raup Penghasilan hingga Rp2,2 Triliun

Taylor bahkan mengalahkan Katy Perry yang sebelumnya berada di peringkat pertama.

By Rizki Astuti 14 Juli 2016 10:35
Taylor Swift (Instagram)

Money.id - Setelah sukses membawa tiga piala di ajang penghargaan musik tahunan Grammy Awards Januari lalu, penyanyi cantik Taylor Swift kini masuk ke dalam daftar 100 selebriti dengan bayaran tertinggi. Tak heran jika dia meraih peringkat pertama versi Forbes.

Melansir dalam laman USAtoday, majalah ekonomi Amerika Serikat Forbes mengatakan bahwa kekasih Tom Hiddleston ini berhasil meraup penghasilan sebesar U$170 juta atau setara dengan Rp2,2 triliun.

Sebab wanita berumur 26 tahun itu berhasil mengalahkan sejumlah artis papan atas lainnya seperti Adele, Madonna, Rihanna, dan Katy Perry.

Adele berada di posisi sembilan dengan penghasilan U$80,5 juta atau Rp1 triliun, Madonna di posisi 12 yang mendapatkan U$75 juta, dan Rihanna di posisi 13 dengan U$75 juta atau Rp982 miliar. Sementara Katy Perry di posisi 63 dengan penghasilan U$41 juta setara dengan Rp537 miliar.

Hal itu membuat Taylor memecahkan rekor Katy yang tahun lalu berada di puncak dengan penghasilan lebih dari U$135 juta atau Rp1,7 triliun. Bahkan saat itu Taylor hanya mendapat setengah dari penghasilan Katy yaitu U$80 juta setara dengan Rp1 triliun. (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section