1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Home Decor Si Cantik Tatjana Saphira Laris Manis

"Alhamdulillah sold out semua seluruh stok yang dibuat. Enggak nyangka..."

By Rizki Astuti 24 Juni 2016 19:35
Tatjana Saphira (Kapanlagi/Budy Santoso)

Money.id - Selain sibuk bermain film, artis cantik Tatjana Saphira tengah sibuk membangun bisnis. Namun berbeda dari publik figur lainnya yang memilih fashion atau kuliner sebagai binis, dia justru menjatuhkan pilihan pada usaha home decor untuk ruangan belajar dan kantor.

Meski terbilang masih baru, bisnis yang diberi nama Lula ini berhasil menarik perhatian masyarakat. Apalagi diakui kekasih Herjunot Ali itu, produk-produknya sudah habis terjual.

"Alhamdulillah sold out semua seluruh stok yang dibuat. Enggak nyangka secepat itu tetapi senang banget, banyak yang tanya sampai sekarang tetapi sayang sudah habis," ujar Tatjana yang ditemui di acara Wardah 'Inspiratif Cantik dari Hati', Kamis 23 Juni 2016, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Tatjana Saphira dan Karina Salim
© 2016 money.id/Instagram

Wanita berumur 19 tahun ini mengaku di season pertama, Lula menjual produk seperti vas bunga yang multi fungsi, Mini Writing Path, Desk Organizer, dan Cloud Lamp.

Untuk itu banyaknya permintaan dari para pelanggan, diakui Tatjana, Lula sedang mempersiapkan koleksi produk barunya.

"Sekarang lagi develop untuk barang baru lagi. Sebelumnya kan memang enggak terlalu banyak, jadi semoga nanti jumlahnya lebih banyak," ujarnya.

Desk Organizer di Lula
© 2016 money.id/Instagram

Tatjana memang tidak sendiri dalam membangun Lula. Dia bekerja sama dengan artis Karina Salim dan salah satu temannya. Oleh karena itu bisnis merupakan kesempatan yang berharga untuknya belajar hal baru.

"Aku membuatnya memang dari hobi dan passion aku sendiri. Jadi aku sama sekali enggak ada background di bisnis tersebut. Aku mau menunjukkan kalau istilah 'zero to hero' itu ada di kehidupanku." (poy)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section