1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NAGITA SLAVINA

Terungkap Mengapa 'Mukena by Nagita Slavina' Dijual Jutaan Rupiah

Peralatan salat itu dijual mulai dari Rp580 ribu sampai sekitar Rp2,2 juta. Bahan yang digunakan...

By Stella Maris 18 Juni 2016 08:20
Mukena by Nagita Slavina (Instagram)

Money.id - Setelah Raffi Ahmad meluncurkan merek dagang di berbagai bidang, kini giliran sang istri, Nagita Slavina berbisnis dengan melihat peluang yang menjanjikan. Ya, bisnis mukena yang diluncurkan jelang Lebaran itu sudah punya banyak peminat, meski harganya dibanderol jutaan rupiah.

Ya, peralatan salat itu dijual mulai dari Rp580 ribu sampai sekitar Rp2,2 juta. Bahan yang digunakan seperti viscone rayon, katun, katun sutra, organik vicose bebas serat sintetik, dan berganti setiap motifnya.

Lalu apa ya yang membuat mukena itu mahal?

"Mukena by Nagita Slavina dijahit dan dibordir oleh orang2 terpilih yg sangat kreatif. Kami cari dari beberapa daerah dan berkumpul menjadi satu tempat agar dapat diberi pengarahan oleh Memsye secara langsung, harga layak membuat mereka mendapat upah yg layak Trimakasih seluruh Customer...," tulis admin seperti dikutip di akun Instagramnya, Jumat 17 Juni 2016.

Bukan hanya itu saja, mukena tersebut ternyata diproduksi terbatas. Ya wanita yang akrab disapa Gigi itu tak akan menjual barang dengan motif dan warna yang sama.

Selain itu, wanita lulusan Australian National University jurusan Commerce itu juga sangat memperhatikan kemasan pada barang dagangannya. Nah meski sudah banyak peminatnya, apakah ada reseller?

"ga ada resseler," tulis admin lagi.

Meski demikian, Gigi mengaku bisnis dengan label 'Mukena by Nagita Slavina' itu laku dipasaran. "Biasanya memang banyak orang belanja Lebaran. Alhamdulillah berkah Ramadan," katanya.

 

[crosslink_1]

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section