1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

5 Selebriti Ini Sempat Bangkrut dan Jatuh Miskin

Selain karena tak sanggup membayar pajak, mereka juga...

By Rizki Astuti 16 Juli 2016 17:36
Mike Tyson (www.foxsports.com)

Money.id - Majalah Forbes baru saja merilis daftar 100 selebriti dunia yang memperoleh bayaran tertinggi pada 2016. Kekayaan mereka begitu besar hingga menghasilkan pajak yang nilainya melebihi gabungan PDB tiga negara yaitu Belize, Gambia dan Bhutan.

Namun tak semua selebriti bernasib sama seperti yang ada dalam daftar Forbes tersebut. Ada yang bangkrut atau pailit karena berbagai sebab, seperti tak sanggup lagi membayar pajak dan utang, dan sepinya tawaran di dunia hiburan.

Melansir dalam laman Time, Sabtu 17 Juli 2016, berikut lima selebriti yang menyatakan dirinya bangkrut.

1. 50 Cent
Rapper bernama asli Curtis James Jackson III ini mengajukan surat ke pengadilan dan menyatakan dirinya bangkrut pada Senin, 13 Juli 2015. Surat pengakuan bangkrut itu diajukan hanya beberapa hari setelah dia diperintahkan memberi ganti rugi sebesar US$5 juta atau setara dengan Rp65,4 miliar kepada seorang wanita.

(50 Cent © 2016 money.id/www.bbc.co.uk)

Bahkan 50 Cent dituduh menyebarkan rekaman video seks secara online tanpa izin. Dalam surat pengajuan itu dia juga mendaftarkan aset dan utang yang mencapai kisaran US$10 juta hingga US$50 juta atau Rp654 miliar.

2. Toni Braxton
Pelantun 'Un-Break My Heart' ini mengajukan pailit dua kali, pada 1998 dan 2010. Dia mengatakan pengajuan pertama karena royalti yang rendah dari label rekaman, dan kedua karena dia membatalkan sebuah acara di Las Vegas setelah mengaku sakit.

Selanjutnya >>> Mike Tyson Mengaku Bangkrut pada 2003

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section