1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

KIAM By Kiki Amalia Sukses Raup Puluhan Juta Per Bulan

"Koleksi aku itu punya desain yang unik, karena ada emblem-emblem yang lucu seperti bentuk bibir, micky mouse, dan lipstik.."

By Rizki Astuti 15 Juli 2016 15:55
Kiki Amalia (Kapanlagi)

Money.id - Jarang terlihat di layar kaca, ternyata artis cantik Kiki Amalia tengah sibuk merintis bisnis fashion ready to wear. Ya, hal itu karena dirinya sadar dunia entertainment tidak akan bertahan lama.

Meski baru berjalan empat bulan, usaha yang diberi nama KIAM by Kiki Amalia ini sudah dibanjiri pelanggan. Bahkan wanita berumur 34 tahun ini sudah bisa mengantongi puluhan juta per bulan.

"Awalnya karena sering posting foto OOTD (Outfit Of The Day) di Instagram banyak yang tanya, akhirnya berpikir kenapa enggak bisnis aja. Ternyata, Alhamdulillah sampailah Rp50 juta ke atas," ujar Kiki yang ditemui Money.id, Kamis 14 Juli 2016, di kawasan Jakarta Selatan.

KIAM By Kiki Amalia
© 2016 money.id/Instagram

Tak sampai di situ, dengan modal kurang dari Rp30 juta, Kiki sudah bisa balik modal dalam waktu satu bulan. Hal itu diakui mantan istri Markus Horison, karena koleksinya memiliki keunikan tersendiri.

"Koleksi aku itu punya desain yang unik, karena ada emblem-emblem yang lucu seperti bentuk bibir, Micky Mouse, dan lipstik. Terus motif-motifnya selalu up to date," jelasnya.

Selain itu Kiki terjun langsung dalam bisnis tersebut. Mulai dari mendesain, memilih bahan, hingga cek ke konveksinya di Bandung. Oleh karena itu dirinya optimis, bahwa produk busana tersebut bisa menambah koleksi pakaian kasual wanita.

"Aku jual dengan harga yang semua orang bisa beli. Mulai dari Rp150 ribu sampai Rp250 ribu," kata dia. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section