1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Baju Koko Trendi Dimas Seto Tembus Pasar Asia

Dimas punya tujuan memperkenalkan baju koko bukan sekadar untuk ibadah saja, tetapi juga...

By Rizki Astuti 1 Juni 2016 13:37
Dimas Seto (Instagram)
Money.id - Jarang terlihat di layar kaca, ternyata artis Dimas Seto sedang menjalankan bisnis baju koko dengan label LARVAwear by DhiniAminarti. Ya usaha penjualan baju koko milik suami dari artis cantik Dhini Aminarti ini sudah berjalan sejak 2011.
 
Lewat label Larva tersebut, Dimas punya tujuan memperkenalkan baju koko bukan sekadar untuk ibadah saja, tetapi juga bisa dipakai untuk berbagai acara. 
 
"Banyak anak muda yang enggan memakai baju koko karena desainnya jadul. Tetapi desain di Larva lebih terlihat tren," ujar Dimas yang ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. 
 
 
Dalam menjalankan bisnis ini, pria berumur 36 tahun itu terjun langsung dalam penentuan desain dan warna. Apalagi sejak berbinsis, Dimas mengaku banyak belajar mengenai produksi dan promosi.
 
Saat ini Larva sudah memiliki butik di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Bukan hanya itu saja, busana Larva sudah masuk ke pangsa Asia, seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina.
 
"Saya selalu mempertahankan kualitas bahan yang bagus, tetapi harganya tetap terjangkau. Kalau enggak ada shooting, saya sempatkan untuk datang ke Tanah Abang cek langsung," katanya.
 
Nah, soal harga Larva membanderol harga Rp165 ribu-Rp175 ribu. Terjangkau bukan? Bila berminat, bisa langung datang ke butik Lantai LG dan 2 Blok B Tanah Abang atau pesan online lewat Instagramnya. (poy)
 

Baca Juga

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section