1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Ashanty Dukung Hobi Aurel Hermansyah Pakai Make Up dan Nge-DJ

Ashanty juga tidak mempermasalahkan hobi Aurel untuk memakai make up cukup tebal.

By Rizki Astuti 19 Juni 2016 15:31
Ashanty dan Aurel (Instagram)

Money.id - Titania Aurelie Nurhermansyah atau dikenal Aurel Hermansyah ini memang kerap jadi bulan-bulanan para haters di dunia maya. Ya, anak sulung Anang Hermansyah itu dianggap memiliki gaya dan penampilan yang tidak sesuai umur.

Tak hanya itu, Aurel juga sering disindir melakukan operasi plastik. Namun hal itu membuat sang bunda, Ashanty, santai dan tidak mempedulikan komentar negatif orang lain.

"Aurel itu kan sudah 18 tahun. Kalau dibilang oplas (Operasi Pelastik) itu karena trik makeup, dia (Aurel) jago banget. Aku kalah jauh sama dia," ujar Ashanty saat ditemui Kamis 17 Juni 2016 di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Ashanty dan Aurel
© 2016 money.id/Instagram

Menurut Ashanty, makeup diakuinya membuat Aurel lebih terlihat kurus. Bahkan dia tidak mempermasalahkan hobi anaknya itu untuk memakai makeup cukup tebal.

"Cuek ajalah. Banyak kok gayanya yang (umurnya) di bawah dia, tapi sudah tua banget. Enggak apa-apa yang penting dia nyaman," katanya.

Tak hanya hobi makeup, Aurel yang saat ini tengah terjun dalam dunia DJ (Disc Jockey) pun didukung oleh Ashanty.

"Awalnya sih kurang setuju, takut ya, tapi dia pintar ambil hati saya dan mas Anang. Ya sudah enggak apa-apa yang penting positif dan bisa utamakan sekolah dengan baik," kata Ashanty. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section