1. HOME
    2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

3 Artis Cantik yang Punya Bisnis Perhiasan dengan Omzet Menggiurkan

Bisnis perhiasan itu dirasa memiliki investasi yang menjanjikan.

By Rizki Astuti 16 Juni 2016 10:00
Roro Fitria, Happy Salma dan Widi Mulia (Instagram)

Money.id - Perhiasan memang memiliki pesona tersendiri bagi para penggemarnya, terutama para perempuan. Wajar bila akhirnya banyak selebriti wanita yang memanfaatkan perhiasan sebagai peluang bisnis menjanjikan.

Lalu siapa saja artis yang memiliki bisnis perhiasan?

Happy Salma
Happy Salma memang memilih rehat sejenak dari hingar bingar dunia hiburan. Ya, wanita berumur 35 tahun itu tengah menekuni bisnis perhiasan yang dijalani bersama desainer aksesoris Sri Luce Rusna.

Siapa sangka wanita berambut panjang ini menjual berbagai perhiasan etnik dan unik sejak lima tahun lalu. Bisnis perhiasan tersebut diberi nama Tutola Jewelry.

"Tulola Jewelry sudah ada online shopnya, apapun yang kami lakukan lewat Tulola sebetulnya adalah sebuah budaya dan sejarah. Kalau disuruh benar-benar serius dan fokus, saya sepertinya nggak bisa," kata Happy yang dikutip dari Kapanlagi.

Diketahui Tutola Jewelry telah memiliki toko di Bali dan Amerika Serikat. Tak hanya itu saja, ternyata koleksi perhiasannya telah digunakan oleh para seleb Hollywood, seperti Destinys Child, Mischa Barto, Courtney Love, dan Kelly Rowland.

SELANJUTNYA>>> Roro Fitria raup untung miliaran per...

Baca Juga

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section