1. HOME
  2. FOODILICIOUS
FOOD

Mengintip Hobi Aurel Hermansyah Jajan di Restoran Jepang Mewah

Bagi Anda yang juga ingin mencicipi hidangan sushi dan sashimi mewah seperti Aurel, Anda harus mempersiapkan budget sekitar Rp1,7 juta.

By Azalia Amadea 12 Mei 2016 15:46
Aurel Hermansyah (instagram)

Money.id - Siapa yang tak mengenal Aurel Hermansyah? Anak musisi pasangan Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini ternyata juga memiliki hobi kuliner. Terlihat di laman instagramnya @aurel.hermansyah, dia kerap kali membagikan foto-foto makanan yang ingin disantapnya.

Aurel yang juga senang berpergian ke luar kota tersebut tak ketinggalan untuk mengabadikan foto kuliner hasil buruannya. Seperti salah satunya Aurel meng-upload foto makanan ala Jepang ketika bersantap di sebuah restoran mewah di Jakarta. Penasaran restoran Jepang mana yang menjadi favorit Aurel tersebut? berikut ulasannya.

1. FUJIN Teppanyaki & Japanese Whisky

 

😍😍😍😍👅👅👅👅

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Restoran mewah bergaya rumah makan tradisional ala Jepang ini ternyata menjadi salah satu restoran yang pernah disambangi Aurel Hermansyah. Terdapat sembilan menu makanan yang dipesan Aurel kala itu, salah satu menu mewah yang dipesan adalah Live Lobster Teppanyaki seharga Rp350 ribu.

Dalam foto tersebut juga terdapat makanan penutupnya, Aurel memesan Matcha Creme Brulee seharga Rp45 ribu.

Memang harga rata-rata makanan di restoran ini terbilang mahal mulai dari Rp70 ribu-Rp490 ribu. Restoran yang terletak di Jalan Gunawarman nomer 21, Senopati ini buka setiap hari pada pukul 11.30-15.00 WIB dan 18.00-24.00 WIB. Bagi Anda yang ingin mencoba bersantap di restoran ini siapkan budget sekitar Rp400 ribu untuk dua orang.

Restoran dengan dua lantai tersebut juga dilengkapi dengan bar bergaya Jepang. Selain itu, restoran ini juga nampak menarik dengan ornamen kayu Jepang pada bangku dan meja, serta jendela kotak-kotak putih khas rumah-rumah tradisional di Jepang.

2. Tatemukai

 

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Selain, FUJIN Teppanyaki & Japanese Whisky Aurel juga membagikan foto makanannya saat bersantap di restoran Tatemukai. Berbeda dengan restoran sebelumnya, di Tatemukai Aurel memesan satu set shasimi yang nampak masih segar. Restoran Jepang ini memang menyediakan khusus makanan mentah seperti sashimi dan sushi.

Terletak di dalam Grand Indonesia Shopping Town tepatnya berada di lantai 3A, restoran ini buka pukul 11.00-14.00 WIB dan 18.30-2.00 WIB. Harga makanan di Tatemukai berkisar Rp800 ribu per porsinya.

Bagi Anda yang juga ingin mencicipi hidangan sushi dan sashimi mewah seperti Aurel, Anda harus mempersiapkan budget sekitar Rp1,7 juta untuk sekali makan belum termasuk tax dan service.

Tatemukai hanya beroperasi pada saat jam makan siang dan jam makan malam. Restoran ini juga menyediakan minuman beralkohol. Dari segi tempat, Tatemukai lebih berkonsep restoran Jepang modern dengan tetap menonjolkan ornamen ukiran kayu. Kursi dan mejanya juga terbuat dari kayu dengan desain sofa bunga sakura. (poy)

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section