1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Adele Beli Rumah di Beverly Hills Senilai Rp129 Miliar

Mansion tersebut terletak di area terpencil dan memiliki luas 6878 hektar.

By Rizki Astuti 18 Juni 2016 12:10
Adele (.businessinsider.co.id)

Money.id - Setelah meraih kontrak senilai Rp1,7 triliun, Adele dikabarkan telah menghabiskan dana hingga US$9,5 juta atau sekitar Rp129 miliar untuk mendapatkan tempat tinggal baru. Mansion besar itu letaknya berdekatan dengan rumah sahabatnya, Jennifer Lawrence.

Melansir dalam laman Business Insider, Sabtu 18 Juni 2016, meski memiliki jalan masuk yang lebar, namun Mansion tersebut terletak di area terpencil, seluas 6.878 hektar.

Sesampainya di halaman depan rumah, Anda akan disapa oleh serambi berlantai dua. Mansion ini diatur dengan sistem lantai terbuka yang menawarkan ruangan jumbo, mulai dari ruang keluarga, ruang makan, dan area sarapan. 

Rumah Baru Adele
© 2016 money.id/http://www.businessinsider.co.id/

Sementara bentuk pintu meniru gaya desain rumah Perancis. Kemudian di dalamnya ada dua ruang keluarga, ruang untuk sebuah piano kesayangan Adele yang biasa digunakan saat dirinya membuat lagu.

Beralih ke lantai atas, langit-langit yang menawan menawarkan nuansa pedesaan. Di rumah itu, total ada empat kamar tidur.

Beranjak turun ke lantai bawah ada halaman belakang sangat ideal untuk bersantai, dengan lampu dekorasi taman, gazebo, dan kolam renang. Terbayang bukan, betapa mewahnya rumah milik Adele tersebut? (els)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section