1. HOME
  2. STYLE & LOOK
BISNIS KOSMETIK

Ini Harga Krim 'Pelangsing' Wajah Milik Baim Wong

Ada produk yang dapat mengurangi keriput dan meningkatkan produksi kolagen.

By Stella Maris 14 Januari 2016 10:01
Pica Priscilla dan Baim Wong (doyouestique.com).

Money.id - Presenter dan aktor tampan Baim Wong sedang menjalankan bisnis kecantikan. Dia menjual produk 'pelangsing' pipi dari Estique Korean Skincare.

"Produknya bagus untuk wajah. Ada pembersih wajah dan spray yang membuat wajah semakin tirus," kata Baim, baru-baru ini.

Seakan ingin meyakinkan para calon pembeli, Baim juga menunggah foto Pica Priscilla yang menggunakan produk face slimming tersebut. Benar saja, wajah Pica memang terlihat tirus.

(Perbedaan wajah sebelum dan setelah menggunakan produk Estique/Instagram)

"Di hari yg sama..20 menit..ini hasilnya," tulis Baim seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Kamis 14 Januari 2016.

 Wajah yang tirus seketika dijelaskan mantan kekasih Marshanda itu karena mengandalkan ekstraksi benih dan putik bunga asal Eropa yang mampu hidup lebih dari 150 tahun atau disebut phyto placenta.

Bila memang benar dapat meniruskan wajah dalam waktu singkat, rangkaian produk apa saja yang digunakan dan berapa harganya?

Phyto Plasenta Clansing Foam (Rp565 ribu)
Adalah cairan pembersih wajah yang digunakan pagi dan malam hari. Produk ini mengandung antioksidan yang ampuh memperbaiki kerusakan kulit, mengangkat sel kulit mati, membuat kulit halus, lembut, dan bercahaya.

Phyto Plasenta Hydro Mist (Rp720 ribu)
Digunakan di pagi hari yang berfungsi menyeimbangkan kadar PH dan memperbaiki struktur wajah. Kandungan tinggi phyto plasenta membantu mengurangi keriput, memperbaiki rona wajah, dan meningkatkan produksi kolagen (protein struktural dalam kulit).

Phyto Placenta Day Cream (Rp825 ribu)
Setelah menggunakan facial foam, hydro mist, lalu day cream di pagi hari. Krim siang ini melembabkan kulit dengan sempurna, karena mengandung stem cell tumbuhan dan bertekstur ringan.

Phyto Placenta SCC Cream (Rp680 ribu)
Produk ini berfungsi sebagai alas bedak, tabir surya (SPF 45) yang mampu memperbaiki kulit dengan menggunakan teknologi Stem Cell.

Phyto Placenta Vitamin C (Rp1.240 juta)
Bila ingin hasil yang lebih maksimal, gunakan pula serum yang meningkatkan peremajaan sel dan melawan radikal bebas sebagaifaktor penyebab penuaan kulit, seperti munculnya bintik hitam dan freckles.

Formula pengencangan wajahnya juga membantu memerangi tanda-tanda penuaan sekaligus memberikan efek kencang yang alami. Bagaimana tertarik menggunakan produknya?

 

Suka Artikel Ini? Klik Like

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section