1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS KOSMETIK

Baim Wong Jajal Bisnis Kosmetik Korea

"Sebelum setuju ikut bisnis ini, saya mencari tahu dulu selama tiga bulan. "

By Rizki Astuti 11 Januari 2016 20:02
Baim Wong (Muh Akrom Sukarya/Kapanlagi).

Money.id - Pesinetron Baim Wong, ternyata tak malu untuk memulai bisnis yang terkesan feminin, yaitu kosmetik. Ya, Baim baru saja launching produk kosmetik asal Korea yang mampu meniruskan wajah, dalam waktu singkat.

Estique phyto placenta adalah kosmetik dengan produk andalannya yaitu phyto placenta hydro mist dapat membuat pipi tirus dalam waktu 20 menit.

"Sebelum setuju ikut bisnis ini, saya mencari tahu dulu selama tiga bulan. Saya datang ke dokter untuk (mencari tahu apakah) bahan-bahayanya aman atau nggak. Ternyata aman, akhirnya saya setuju," ujar Baim saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Senin 11 Januari 2016.

Demi melancarkan bisnis ini, Baim tak sendiri. Dia menggandeng Pica Priscilla dan Oka Antara.

Bukan MLM Biasa

Sebelum terjun ke bisnis kecantikan ini, Baim mengaku sudah mengetahui 'kecanggihan' produk tersebut. Produk face sliming itu bahkan sudah pernah digunakan oleh Brad Pitt.

Mengetui kebenarannya, Baim mencoba produk itu dan hasilnya benar. Meski demikian, pria berusia 34 tahun tetap ragu membawa masuk produk tersebut ke Indonesia.

Oka, kata Baim adalah orang yang menyarankannya untuk berbisnis kosmetik. Motivasi lain didapatkannya dari kegagalan membangun beberapa bisnisnya.

"Saya pernah berbisnis dan pernah jatuh juga. Nah saya ingin mengajak orang berbisnis yang benar. Bukan Multi Level Marketing (MLM) tapi saya menyebutnya dengan direct bussines," ujar Baim.

Direct bussines dikatakan Baim bukan merupakan bisnis yang negatif untuk dijalankan. Banyaknya kasus penipuan dari bisnis MLM, ditegaskan Baim disebabkan karena pribadi yang memanfaatkan situasi dan kondisi.

"Awalnya saya tak tertarik dengan bisnis seperti itu. Tatapi tak bisa dipungkiri dengan sistem yang hebat, kita bisa mendapatkan benefit (manfaat) yang luar biasa. Produk ini bagus dan saya katakan ini direct selling yang intinya sama dengan MLM." (els/poy)

Laporan: Rizki Astuti

 

(sm/ra)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section