1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Demi Capai Impian, Dewi Perssik Rela Dibayar Rp30 Ribu

Wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu juga rela sembah sujud berkali-kali pada...

By Stella Maris 18 Juli 2016 16:03
Dewi Perssik (Instagram)

Money.id - Penyanyi dangdut Dewi Perssik bukan hanya dikenal dalam dunia tarik suara, dan namanya terus menanjak dalam sinetron Mimpi Manis pada 2006. Sebelum mencapai puncak kesuksesan, wanita yang akrab disapa Depe itu malah rela dibayar 'murah' demi mendapat kepuasan. 

"Memang kalau dilihat hasilnya enggak dapat apa-apa, tapi kepuasan diri sendiri. Pertama kali dibayar Rp30 ribu, dan saya kalau sudah menyanyi dipanggung puas sekali (karena) hanya ingin mengekspresikan diri," katanya dalam sebuah kesempatan. 

Ya, perjuangan wanita kelahiran Jember 30 tahun lalu itu sangat berat. "hidup ini perjuangan....untuk menjadi diriku yang sekarang tdk instan dan melalui proses yg sangat panjang...," kata Depe seperti dikutip di akun Instagramnya, Senin 18 Juli 2016.

Dia menjelaskan hambatan terberatnya datang dari lingkungan keluarga, dimana kedua orangtuanya melarangnya menjadi penyanyi atau artis.

Wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu juga rela sembah sujud berkali-kali pada Mochammad Aidil dan Sri Munademi mendapat restu, dalam menggapai impiannya menjadi penyanyi terkenal.

(Orangtua Dewi Perssik/Instagram)

"Ayah saya itu tidak suka artis dan tidak ingin anaknya menjadi artis," kata Dewi seperti dikutip dalam video Celebrity True Story.

Bertahun-tahun, Depe kucing-kucingan dengan orangtuanya ketika hendak menyanyi di atas panggung. Berkat kemauannya menghibur dari satu kampung ke kampung lain, bayaran Depe meningkat. 

"Saya (juga pernah) dapat 100 ribu sudah paling mahal (dan belum dipotong) sewa baju," kata bungsu dari empat bersaudara itu.

Bukan hanya itu saja, Depe juga memberikan persenan pada sang calo. "Kalau sekarang sebutannya mungkin manajer, dulu itu calo yang suka bawa kita nyanyi dikampung-kampung," cerita wanita bernama lahir Dewi Murya Agung itu. (dwq)

 

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section