1. HOME
  2. OTOTALK
TOYOTA

Mengintip Perubahan All New Fortuner

Toyota All New Foturner didesain dengan aura sporty serta kesan kokoh dari segi eksteriornya.

By Rohimat Nurbaya 28 Januari 2016 09:04
All New Fortuner (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Fortuner pada 22 Januari 2016 lalu. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut mengalami beberapa perubahan baik dari penampilan maupun dapur pacu.

Dikutip dari laman resmi Toyota Astra, mobil tersebut menggunakan teknologi engine terbaru dari mesin GD. Dilengkapi pula dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin.

Dibandingkan dengan mobil jenis SUV lainnya, Toyota All New Fortuner ini akan lebih tangguh, bahkan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mobil SUV dari Toyota ini terdiri dari varian 4x2 2.7 SRZ A/T (bensin), serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Ada juga varian 4 wheels drive.

BBM Irit

Mesin tipe GD yang disematkan pada generasi terbaru Fortuner ini akan mampu menghasilkan tenaga jauh lebih besar, namun bisa membuat bahan bakar lebih irit.

Sedangkan new gasoline engine, New TR akan menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan irit bahan bakar hingga titik optimal.

Dua jenis mesin terbaru dari Toyota ini menjanjikan karakter mesin yang jauh lebih halus serta minim geataran sehingga Anda bisa berkendara lebih nyaman.

Kemudian untuk tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6 speed yang mampu menghadirkan perpindahan gigi lebih halus, torsi sangat powerful meski di RPM rendah.

Teknologi ini akan sangat sesuai dengan kondisi geografis di Indonesia.

Pada All New Fortuner disematkan pula fitur ECO/Power Mode (A/T) yang akan memberikan pengalaman fun to drive bagi Anda.

Eksterior

Toyota All New Foturner didesain dengan aura sporty serta kesan kokoh dari segi eksteriornya. SUV itu hadir dengan dua pilihan warna baru yakni Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. 

Diberikan pula fitur Power Back Door sehingga bisa memberikan kenyamanan saat pengoperasian pintu bagasi.

Pada bagian Interior, Toyota All New Fortuner VRZ dan SRZ ini dilengkapi dengan gaya yang mewah dengan new advanced entertainment system serta absolute safety. (dwq)

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section