1. HOME
  2. OTOTALK
TOYOTA

Dirakit di Karawang, Fortuner Baru Dipastikan Meluncur 22 Januari

Varian yang tersedia adalah 4x2 2.7 SRZ automatic dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ automatic dan 2.4 G manual.

By Adhi 18 Januari 2016 14:31
All-New Fortuner 2016 (carcoops.com)

Money.id - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) segera memperkenalkan Fortuner terbaru.

Dan kini, dalam keterangannya, pihak TAM telah mengonfiramsi bahwa seremoni peluncuran All-New Fortuner di Indonesia akan berlangsung pada 22 Januari 2016.

Sebagai informasi, SUV tujuh penumpang generasi teranyar andalan Toyota yang dipasarkan di Indonesia ini dirakit di dalam negeri.

Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) melakukan perakitan di Karawang, Jawa Barat. Tempat yang sama untuk merakit Kijang Innova terbaru yang sudah dirilis terlebih dulu beberapa waktu lalu.

"Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini (Januari) agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World," kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

All New Fortuner dibekali mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin.

Kemudian varian yang disediakan adalah 4x2 2.7 SRZ automatic dengan mesin bensin, serta 4x2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ automatic dan 2.4 G baik manual maupun otomatis.

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Fortuner tampil dengan dua pilihan warna baru, Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic.

All New Fortuner pun dilengkapi dengan fitur Power Back Door untuk memberikan kenyamanan saat pengoperasian pintu bagasi.

Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety. (poy)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section