1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Motor Skutik Yamaha Terbaru untuk Kaum Hawa

Motor itu dibekali mesin 125cc, namun diklaim lebih irit karena dibekali teknologi Eco Indicator.

By Rohimat Nurbaya 14 Januari 2016 10:32
Yamaha Fino 125 Blue Core (inspirationseek.com)

Money.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan motor skuter matik terbaru, New Fino 125 Blue Core. Peluncuran dilakukan di di Taman Cikapundung, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 9 Januari 2016.

Sepeda motor menyasar kaum hawa tersebut dibekali mesin dengan kapasitas 125cc. Meski dapat pasokan tenaga lebih besar namun diklaim lebih irit dibanding versi pendahulunya, pasalnya New Fino 125 Blue Core sudah menggunakan teknologi Eco Indicator.

"Motor matik Yamaha terbaru ini bisa mewakili semua karakter wanita di Indonesia mulai dari professional, hijabers, edgy (tomboy), girlie dan casual," kata Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, seperti dikutip dari laman resmi Yamaha Motor Indonesia.

Desain bodi New Fino 125 Blue Core lebih ramping dengan sentuhan gaya elegan, kemudian desain lampu depan lebih anggun dengan kilauan menyerupai berlian. 

Motor matik ini didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis.

Ada dua tipe New Fino 125 Blue Core, yakni elegant style dan sporty style. Motor ini merupakan generasi ketiga dari Yamaha Fino, generasi pertama mulai diperkenalkan pada 2012.  

Harga OTR

Masykur mengatakan, Yamaha New Fino 125 Blue Core dipatok Rp16.250.000 on the road Jakarta baik tipe elegant style maupun sporty style. "New Fino 125 Blue Core merupakan pilihan tepat bagi para penyuka motor fashionable Stylish and Beautiful," katanya.

New Fino 125 Blue Core, tipe elegant style  mempunyai tiga pilihan warna yakni, white cappuccino (putih), red berry latte (merah), black Espresso (hitam). Kemudian untuk tipe sporty stylish punya tiga pilihan warna juga, yakni sportif noir (hitam), esprit bleu (biru), actif rouge (merah).

Masykur menjelaskan, warna-warna tersebut terinspirasi dari warna kopi yang menyuntikan energi baru untuk hidup yang bersemangat namun tetap relaks. Kata dia, saat ini minum kopi bersama teman-teman sedang jadi gaya hidup anak muda.

"Dengan warna yang terinspirasi dari kopi itu diharapkan New Fino 125 Blue Core jadi tren juga di kalangan anak muda," terangnya. 

Bagi pembeli New Fino 125 Blue Core, Yamaha memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor.

Service gratis

Pada tahun pertama kepemilikan New Fino 125 Blue Core mendapatkan service gratis sebanyak empat kali dengan pegangan Kartu Service Gratis (KSG). Kemudian pada tahun kedua tetap mendapatkan service gratis lewat pelayanan Extended Service.

Untuk mendapatkan service itu, konsumen tinggal menunjukkan kupon Extended Service yang didapatkan saat membeli New Fino 125 Blue Core. Extended Service diberlakukan di area Yamaha DDS Bandung dan Yamaha DDS Bali.

"Kami memberikan Extended Service ini untuk lebih memanjakan konsumen. Apalagi untuk produk baru New Fino Blue Core 125 tentunya keistimewaan ini menggembirakan konsumen," kata General Manager After Sales and Motor Sport PT YIMM, M.Abidin.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section