1. HOME
  2. OTOTALK
TOYOTA

Tanpa Diskon, Ini Strategi Toyota Tingkatkan Penjualan di Akhir Tahun

Toyota yakin dapat memenuhi share penjualan sebesar 32 persen.

By Rohimat Nurbaya 23 November 2015 19:00
All New Kijang Innova (Money.id/Rohimat Nurbaya)

Money.id - PT Toyota Astra Motor tidak memberikan diskon untuk meningkatkan penjualan akhir tahun. Tetapi meski demikian mereka yakin bisa mencapai target share penjualan sebesar 31-32 persen.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo mengatakan, selama ini Toyota sudah memiliki strategi marketing secara konsisten diterapkan. Salah satunya selalu memperbaharui produk.

"Mudah-mudahan dengan adanya Kijang Innova ini kemudian yang lalu ada Avanza, Hilux kemudian Alphard Hybrid, mudah-mudahan market share kita meningkat. Itu salah satu strateginya," kata Rahmat di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta, Senin 23 November 2015.

Rahmat menegaskan, selain itu ada dua strategi Toyota lainnya, yakni terus meningkatkan pelayanan, baik itu pelayanan ketika hendak membeli mobil dan pelayanan setelah membeli mobil atau after sales.

Kemudian strategi terakhir Toyota adalah bagaimana menyediakan cabang dan outlet, sehingga ketika ada komsumen yang hendak mencari mobil Toyota tidak kesulitan.

"Itulah strategi yang selalu konsisten kami perkuat terus, itulah yang menjadi dasar, kenapa Toyota bisa mengusasai pasar mobil," ucap dia.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

 

(aa/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Ototalk Section