1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Mantap! Ini Dia Jadinya jika Yaris Dikawinkan dengan RAV4

Hasilnya adalah eksperimen terbaru yang lahir dari Toyota dengan nama ViRA Concept.

By Adhi 18 Januari 2016 09:30
Toyota ViRA (worldcarfans.com)

Money.id - Gelaran bergengsi Tokyo Auto Salon 2016 menjadi ajang bergengsi bagi para punggawa otomotif Negeri Sakura untuk saling adu potensi. Berbagai garapan terbaru vendor otomotif Jepang disajikan dalam acara yang berlangsung sejak 15 Januari tersebut.

Berpartisipasi dalam gelaran akbar tersebut, ada sesosok konsep crossover 2-pintu berpenampilan tak biasa yang dengan gagahnya mendominasi lokasi booth Toyota. Ia adalah hasil eksperimen terbaru yang lahir dari Toyota dengan nama ViRA Concept.

Seperti yang dilaporkan oleh car.watch.impress, dan dikuti dari laman Otosia.com, cita rasa desain yang terpancar dari kulit luar konsep ViRA rupanya terlahir dari kawin silang estetika rancangan hatchback populer Toyota Yaris (Vitz) dan SUV Rav4.

Tema 'New Drive and Leisure' dari sang konsep original tersebut mengombinasikan dinamika serta gaya tangguh sebuah tunggangan SUV dalam satu paket dengan suguhan luxury yang hanya bisa ditawarkan oleh sebuah mobil coupe.

Toyota ViRA semakin menyedot perhatian pengunjung di booth Toyota karena ditampilkan bersanding dengan Toyota Vitz GRMN Turbo Rally Car. (ita)

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section