1. HOME
  2. OTOSHOW
TOYOTA

Resmi Mengaspal, All New Fortuner Dipatok Mulai Rp442 Jutaan

All New Fortuner hadir dengan dua pilihan warna baru yakni, Avant-Garde Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic.

By Rohimat Nurbaya 22 Januari 2016 19:25
Toyota All New Fortuner (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan produk terbarunya, All New Fortuner. Peluncurkan dilakukan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jumat 22 Januari 2015.

Executive Chief Designer Toyota untuk IMV Project, Hiroki Nakajima mengatakan, mobil terbaru Toyota ini memiliki kesan SUV tangguh, tetap memberikan kesan urban stylish cool.

Exterior design concept atau tampilan luar, All New Fortuner hadir dengan grill depan yang dilapisi lapisan krom tampil serasi dengan lampu utama yang lancip.

"Lampu utama All New Fortuner hadir dengan Bi-Beam LED dipadu dengan Daytime Running Light, tidak hanya berkesan mewah tapi juga untuk menjaga keamanan saat berkendara," ucap Hiroki.

Hiroki menambahkan, All New Fortuner hadir dengan dua pilihan warna baru yakni, Avant-Garde Bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic. Kemudian tampak samping yang menjadi iconic look pada All New Fortuner dengan tiga garis utama, sehingga membuat terlihat lebih kokoh.

Mobil itu dibekali pelek 18 inci untuk tipe VRZ dan SRZ, sedangkan tipe G Grade hadir dengan pelek 17 inci.

"Untuk kenyamanan, pintu bagasi menggunakan Power Back Door yang bisa dioperasikan melalui tombol di kunci serta tombol pada pintu saat menutup, memberikan kemudahan saat bongkar - muat barang saat belanja," tutur Hiroki.

Hiroki menjelaskan, untuk bagian dalam mobil atau interior dilengkapi Multimedia layar 8 inci berfitur lengkap DVD, USB, AUX-In, Bluetooth, WiFi, Mirror Link, HDMI, DLNA, dan Miracast.

Pada bagian mesin, All new fortuner hadir dengan engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Varriable Nozle Turbo dengan Intercooler untuk diesel, dan dual VVT-i untuk mesin bensin.

"Kapasitas mesin diesel 2400 cc dan mesin bensin 2700 cc," jelas Hiroki.

Hiroki menambahkan, pada semua line-up All New Fortuner, hadir fitur baru Drive Mode. Fitur ini berfungsi untuk mengubah karakter mobil dari mode performa normal, efesien atau dahsyat.

"Untuk menggunakan fitur itu hanya cukup menekan tombol yang dekat dengan tuas transmisi," imbuhnya.

All New Fortuner mempunyai 6 Line-up, harga On The Road Jakarta, type G 2.4 Manual 4x2 dipatok Rp442 juta, G 2.4 Automatic 4x2 dipatok Rp460 juta.

Kemudian untuk tipe G 2.4 Manual 4x4 dipatok Rp557 juta, tipe SRZ 2.7 automatic 4x2 dipatok Rp509,1 juta. Selain itu untuk tipe VRZ 2.4 automatic 4x2 dipatok Rp494 juga.

"Namun untuk type VRZ manual 4x4 masih menunggu pemesanan dari order," terang dia.

(Laporan: Abdul Kharis)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section