1. HOME
  2. OTOTALK
TOYOTA

Kontes Modifikasi hingga Seksi Dancer di HUT ke-2 Toyota Agya Club

870 anggota Toyota Agya Club disarankan mendonorkan darahnya.

By Rohimat Nurbaya 23 Januari 2016 13:35
Kontes Modifikasi Toyota Agya Club (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Toyota Agya Club mengadakan peringatan hari ulang tahun ke-2 di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 23 Januari 2015.

Ahmad Kurniawan Public Relation Toyota Agya Club mengatakan, dalam acara bertajuk "Blood for Life Charity" tersebut diadakan berbagai acara antara lain donor darah, sexy car wash dan sexy dancer.

"Ada Palang Merah Indonesia (PMI) yang menyediakan alat alat untuk proses pendonoran darah, club melakukan kerja sama dengan PMI untuk acara ini," kata Ahmad kepada Money.id saat di lokasi acara.

Donor Darah Toyota Agya Club (Money.id/Abdul Kharis)

Ahmad menambahkan, anggota klub yang jumlahnya 870 disarankan mendonorkan darahnya.  Selain itu pengunjung juga diminta melakukan donor darah. Kata dia, disediakan makanan ringan untuk pendonor darah berupa susu, roti, dan snack ringan agar mereka tidak lemas sehabis menyumbangkan darahnya.

"Acara ini turut mengundang FOLK (forum otomotif lintas komunitas), TOC (toyota owner club), dan klub-klub kecil lainnya yang diperkirakan 50 komunitas," tutur Ahmad.

Ahmad menambahkan, selain acara tadi dihadirkan juga kontes modifikasi untuk mobil merk lain, dan kontes modifikasi mobil agya khusus member TAC. "Ajang ulang tahun TAC ke-2 ini untuk mengikat silaturahmi dari klub tac dari berbagai daerah," ucap Ahmad.

(Laporan: Abdul Kharis) 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section