1. HOME
  2. OTOTALK
DIGITAL

Gelar Go-Video Competition 2016, Go-Jek Tampung Kreativitas Anak Muda

Dengan kompetisi ini diharapkan menjadi wadah untuk menggali kreativitas anak Indonesia

By Nur Chandra Laksana 22 Januari 2016 11:30
Juri Go-Video Kompetition NCL/money.id

Memang tidak dapat dipungkiri, kreativitas anak muda Indonesia tidak kalah dengan orang asing. Salah satu contohnya adalah aplikasi Go-Jek, yang merupakan sebuah aplikasi startup yang kini menjadi kebanggaan orang Indonesia.

Untuk menggali potensi kreativitas anak bangsa, Go-Jek memprakarsai sebuah kompetisi untuk mewadahi mereka. Uniknya, Go-Jek tidak menggelar kompetisi membuat aplikasi startup, tapi menggelar sebuah kompetisi membuat video yang dinamakan Go-Video Competition 2016.

Pada acara pembukaan Go-Video Competition 2016 yang berlangsung di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (21/01/2016) malam, hadir pula CEO Go-Jek, Nadiem Makarim yang menjadi salah satu juri dalam kompetisi ini.

“Menurut saya, saat ini adalah zaman generasi kreatif, dimana orang –orang lebih suka memberikan value terhadap suatu kreativitas,” Jelas Nadiem.

Dengan kompetisi ini, imbuh Nadiem, Go-Jek sangat mendukung generasi kreatif untuk mewujudkan ide, menyampaikan pesan, dan membagikan aspirasi mereka kepada publik dalam konten video.

Selain itu, hadir pula beberapa tokoh perfilman seperti sutradara Joko Anwar dan Robin Moran. Turut hadir pula tokoh muda industri kreatif seperti Keenan Pearce dan Nanda Putra yang nantinya akan menjadi juri di kompetisi ini.

Sutradara dan produser kondang Indonesia, Mira Lesmana, dipastikan akan turut menjadi juri di kompetisi Go-Video Competition 2016 yang akan diselenggarakan mulai 21 Januari hingga 31 Maret 2016. (ita)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section