1. HOME
  2. OTOTALK
TOYOTA

New Toyota Rush Hadir dengan Keamanan Lebih Mumpuni

Konsumen tidak perlu khawatir untuk menggunakan New Rush pada medan berbatu, licin, atau bahkan berair.

By Rohimat Nurbaya 29 Januari 2016 10:31
All New Toyota Rush (Toyota Astra Motor)

Money.id - Sejak awal diluncurkan pada 2006, Toyota Rush mendapat sambutan positif oleh pasar. Karena itu, demi memuaskan konsumen setianya, Toyota semakin meningkatkan nilai mobil itu.

Dikutip laman resmi Toyota Astra, varian terbaru dari mobil itu diberi nama New Toyota Rush. Mobil ini memiliki tampilan baru serta spesifikasi yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Toyota New Rush tampil lebih tangguh dan dinamis dengan tetap mempertahankan fungsinya sebagai mobil SUV. Dari segi keamanan, Toyota New Rush juga lebih lengkap.

Mobil itu ditambahkan airbag sebagai fitur keselamatan standar penumpang depan yang diperkuat dengan kehadiran Side Impat Beam.

Sedangkan pada bagian Seatbelt masih menggunakan Pretensioner & Force Limiter. Pada bagian rem, Toyota New Rush sudah dilengkapi dengan ABS sehingga Anda tak perlu merasa khawatir akan keandalan mobil ini.

Mobil itu dibekali dengan mesin 1.500 cc DOHC teknologi VVTi. Mobil SUV dengan konsep adventure ini memang mampu melintasi berbagai medan jalan.

Konsumen tidak perlu khawatir untuk menggunakan Toyota New Rush pada medan berbatu, licin, atau bahkan berair. Pasalnya Toyota New Rush memberikan kenyamanan serta keamanan tingkat tinggi.

Kebanyakan SUV di Indonesia diproduksi dengan basis sedan, namun Toyota New Rush ini lebih memilih untuk didesain sebagai SUV murni. Hal itu bisa dilihat pada ground clearance yang mencapai 200 mm dan membuat Toyota New Rush mampu menjelajahi berbagai medan.

Tak hanya desain lebih sporty yang akan menarik perhatian para konsumen, berbagai fitur menarik dari mobil ini juga akan semakin menambah kepuasan konsumen. (ita)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section