1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Deretan Motor Termahal di Dunia (1)

Motor tersebut memiliki desain spesial. Harganya di atas Rp1 miliar.

By Rohimat Nurbaya 9 Oktober 2015 16:26
Motor termahal di dunia (Foto: wonderslist.com)

Money.id - Bagi pecinta sepeda motor penampilan dan harga tunggangan merupakan identitas. Dalih memenuhi permintaan konsumen beberapa produsen menciptakan motor harga selangit.

Deretan sepeda motor tersebut mahal memiliki struktur, desain dan kecepatan spesial. Kuda besi harga selangit itu dirancang berdasar pada kemewahan dan sensasi guna memuaskan pemiliknya.

Dikutip dari wonderslist.com, berikut 10 sepeda motor termahal di dunia. Pemilik kuda besi itu mayoritas adalah miliuner.

1. Neiman Marcus Limited Edition Fighter

Foto: Wonderlist

Motor itu seharga US$110 ribu atau setara Rp1,4 miliar. Kuda besi ini hasil produksi Confederate Motor Co itu berbentuk unik dengan rangka dari baja.

Motor itu memberikan pengalaman menarik bagi pengendara. Anda yang punya jantung lemah, disarankan untuk tidak menggunakan tunggangan ini.

2. Coventry Eagle

Foto: Wonderlist

Motor itu seharga US$120 ribu atau setara Rp1,5 miliar. Kuda besi berlambang burung elang tersebut merupakan motor tertua hasil produksi Royal Eagle Company.

Sepeda motor itu usianya hampir 100 tahun, tetapi tetap dianggap terbaik di jalanan.

Kuda besi paling digemari pengendara motor klasik itu memiliki slogan 'Tua Itu Emas'. Motor ini memang sama berharganya dengan emas.

3. Harley Davidson Rocker

Foto: Wonderlist

Motor itu seharga US$130 ribu atau setara Rp1,7 miliar. Motor tersebut diadopsi dari kuda besi buatan Jerman bernama House of Thunder.

Sepeda motor tersebut memiliki penampilan menarik dan dilengkapi dua mesin 37 derajat yang menghadap ke depan dan belakang. Mesin ini sangat dekat dengan ban.

4. Hildebrand Wolfmüller

Foto: Wonderlist

Motor itu seharga US$150 ribu atau setara Rp1,9 miliar. Hildebrand and Wolf Müller merupakan produsen sepeda motor eksklusif. Motor hasil produksi mereka biasanya menjadi koleksi pribadi.

Motor tersebut menjadi mahal karena bersejarah. Kuda besi itu adalah sepeda motor pertama di dunia. Mesin 4 tak dua silinder jadi penggerak motor tersebut.

5. Hub less Harley Davidson

Foto: Wonderlist

Motor itu seharga US$155 ribu atau setara Rp2 miliar. Hub less Harley Davidson merupakan motor mengedepankan gaya.

Kuda besi itu dirancang bergaya chopper. Layaknya Harley Davidson lain, sepeda motor itu terlihat sangat impresif.

Bersambung...

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section