1. HOME
  2. NEWS
SEPAK BOLA

Juara Piala Presiden 2015, Persib Gondol Rp3 Miliar

Kemudian Sriwijaya FC selaku pemenang kedua berhak bawa uang Rp2 miliar.

By Rohimat Nurbaya 18 Oktober 2015 21:45
Persib VS Sriwijaya FC

Money.id - Persib Bandung sukses meraih Piala Presiden 2015 usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Dua gol tim berjuluk Maung Bandung itu dicetak pada babak pertama. Ahmad Jufriyanto membuka keran gol Persib di enit ke-7. Dia berhasil memanfaatkan eksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Kemudian gol kedua dicetak Makan Konate pada menit 45 melalui tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bola sempat membentur tiang gawang, beruntung bola malah membentur penjaga gawang Sriwijaya FC. Kedudukan jadi 2-0.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC tampil menekan, tetapi beberapa kali peluang langsung dimentahkan para penggawa Persib. Kedudukan 2-0 untuk Persib bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan ini, Persib berhak meraih trofi Piala Presiden. Selain itu, Atep Cs ini juga berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp3 miliar. Kemudian Sriwijaya FC selaku pemenang kedua berhak membawa uang sebesar Rp2 miliar.

Selain itu, untuk juara ketiga berhak membawa uang Rp1 miliar dan juara keempat Rp500 juta. Masing-masing didapat oleh Arema Cronus dan Mitra Kukar.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section