1. HOME
  2. NEWS
SEPAK BOLA

Persib Bandung Vs Sriwijaya FC, Hotel Siapa yang Lebih Mewah?

Persib Bandung vs Sriwijaya FC akan berhadapan di Final Piala Presiden 2015.

By Nur Chandra Laksana 18 Oktober 2015 12:34
Persib VS Sriwijaya FC

Money.id - Final Piala Presiden 2015 akan belangsung pada Minggu (18/10/2015) pukul 18.00 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pertandingan ini melibatkan duel panas antara Persib Bandung Vs Sriwijaya FC.

Nah, pemilihan hotel menjadi menjadi prioritas utama dari masing-masing tim dikarenakan kedua tim itu berasal dari luar Jakarta. Untuk itu mari kita intip hotel mana yang menjadi pilihan kedua tim tersebut.

Hotel Fairmont

Hotel yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari SUGBK ini menjadi pilihan tim Persib Bandung untuk menginap. Hotel bintang lima ini juga menjadi sarang untuk meracik strategi dari tim yang dipimpin dari Djadjang Nurjaman ini.

Hotel yang diresmikan pada Januari 2015 ini memiliki fasilitas yang terbilang mewah. Dan juga hotel ini memiliki 308 kamar dan suites, dan 108 tipe sky suites utnuk menginap jangka panjang.

Di hotel ini terdapat spa, pusat kebugaran, studio, dan kolam renang yang menjadi fasilitas utama mereka. Dan tidak luput juga memiliki 5 restoran yang siap menggoyang lidah para pemain Persib bandung.

Untuk masalah harga, hotel ini mematok harga mulai dari US$225 atau sekitar Rp3,03 juta sampai US$440 atau sekitar Rp5,9 juta per malam.

Hotel Bidakara

Lain Persib, lain juga Sriwijaya. Untuk memulihkan stamina dan memperiapkan strategi di final, Sriwijaya memilih Hotel Bidakara.

Hotel yang terletak di kawasan kuningan ini memiliki fasilitas yang tidak kalah. Kolam renang dan Pusat Kebugaran yang cukup lengkap adalah salah satu alasan mengapa Laskar Wong Kito itu menginap di hotel ini

Tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel ini juga tergolong banyak, yakni Deluxe, Executive, Junior Suite, Moderate Suite, dan Family Suite. Untuk urusan perut, Hotel Bidakara menyediakan menu terbaik di empat restoran mereka.

Hotel ini menawarkan harga antara Rp1,2 juta hingga Rp3,6 juta per malamnya.

(aa/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section