1. HOME
  2. NEWS

Jelang Laga Persib vs Sriwijaya FC, Jakarta Siaga 1

Suporter Persib Bandung diprediksi bakal memasuki Jakarta malam nanti.

By Adhi 17 Oktober 2015 10:18
Apel bersama di halaman Polda Metro Jaya jelang laga final Piala Presiden 2015 (@TMCPolda)

Money.id - Polda Metro Jaya menetapkan status siaga 1 wilayah Jakarta jelang laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC. Berdasarkan update pesan teks yang dikirimkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal, pukul 07.00 WIB pagi hari tadi telah dilaksanakan apel bersama yang digelar di halaman Polda Metro Jaya dan dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin.

"Apel bersama dipimpin Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Risyapudin Nursin yang diikuti sekitar 2.000 personel," bunyi pesan tersebut.

Menurut keterangan akun Twitter resmi @TMCPolda, status siaga 1 di wilayah Ibukota rencananya akan berakhir pada Minggu, 18 Oktober 2015, pukul 24.00 WIB. Pasca apel bersama, kegiatan selanjutnya adalah gladi pengamanan yang akan dilakukan di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Kegiatan gladi akan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Tito Karnavian.

Gladi pengamanan ini diikuti oleh ribuan personil polisi, Satpol PP, TNI, dan berkordinasi dengan panitia penyelenggara. Gladi yang dilakukan juga dalam rangka persiapan apel penyambutan rombongan suporter Persib yang diperkirakan mulai akan memasuki Jakarta nanti malam.

Dalam pengamanan final Piala Presiden 2015, pihak Polda Metro Jaya dilaporkan mengerahkan total 8 ribu personil yang difokuskan di GBK. Sementara untuk pengamanan di ring luar GBK, diserahkan pada masing-masing Polres wilayah.

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section