1. HOME
  2. NEWS
SEPAK BOLA

Ketua Projo: Kompetisi Bisa Tetap Jalan Tanpa PSSI

"Ini bukti bahwa pemerintah melalui Menpora sudah bekerja," kata Budi.

By Rohimat Nurbaya 18 Oktober 2015 20:00
Persib VS Sriwijaya FC

Money.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Projo, Budi Arie Setiadi menyambut positif meriahnya final Piala Presiden 2015, antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Pertandingan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

"Ini membuktikan bahwa ada andil pemrintah di dalamnya, sekaligus bukti bahwa pemerintah melalui Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) sudah bekerja. Realisasinya dengan Piala Presiden yang meriah ini," kata Budi kepada Money.id.

Piala Presiden 2015 membuktikan ketika pembinaan sepakbola dikelola secara baik dan profesional hasilnya membanggakan. Meriahnya perhelatan sepakbola ini seakan menjawab kekhawatiran masyarakat.

"Roda kompetisi tetap bisa berjalan tanpa PSSI (Persatuan Sepakbola Indonesia). Jadi kekhawatiran selama ini bisa ditepis, buktinya sekarang bisa meriah," terang dia.

Budi berharap, pertandingan final Piala Presiden 2015 ini bisa berjalan lancar dan aman hingga selesai. Demi menonton pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, dia mengaku rela antre masuk ke area Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Terlihat jelas kegemberiaan rakyat saat Final Piala Presiden ini," ucapnya.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section