1. HOME
  2. NEWS
SEPAK BOLA

Jelang Final Persib Vs Sriwijaya, 4 Pejabat Gelar Koordinasi Terakhir

Emil juga mengimbau pada bobotoh supaya jangan terprovokasi dan memprovokasi.

By Rohimat Nurbaya 18 Oktober 2015 17:01
Gubernur DKI Jakarta, Kapolda, Pangdam Jaya dan Wali Kota Bandung (Foto: Facebook)

Money.id - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menggelar koordinasi terakhir jelang laga Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015.

Koordinasi dilakukan dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian, dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana.

"Insya Allah aman terkendali. Mari menang atau kalah dengan terhormat," tulis pria akrab disapa Kang Emil dalam akun Fan Page Facebook miliknya.

Emil juga mengimbau pada para pendukung Persib Bandung atau bobotoh supaya tenang dan tidak terpancing dengan kata-kata rasis. Begitu juga sebaliknya, dia meminta pada bobotoh jangan sampai mengeluarkan kata-kata kotor.

"Untuk bobotoh jangan memprovokasi dan terprovokasi. Silence is the best reponse to provocation," ucapnya.

Pertandingan final Persib Bandung dan Sriwijaya FC di SUGBK sempat mendapat penolakan dari para pendukung Persija Jakarta atau biasa disebut, Jakmania.

Tetapi dengan koordinasi baik akhirnya pertandingan itu bisa tetap di Jakarta. Bahkan Ridwan Kamil sempat menyambangi markas Persija dan meminta izin pada Ketua Jakmania.

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section