1. HOME
  2. NEWS
SEPAK BOLA

Cek Harga Tiket Final Piala Presiden dan Lokasinya

Sebanyak 70 ribu lembar tiket akan disediakan bagi pendukung Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

By Nur Chandra Laksana 18 Oktober 2015 15:11

Money.id - Final Piala Presiden 2015 tinggal sebentar lagi. Namun, masih banyak yang belum tahu dimana bisa membeli tiket laga Persib Bandung Vs Sriwijaya FC.

Sebanyak 70 ribu lembar tiket akan disediakan bagi pendukung kedua tim. Nantinya, tiket untuk para suporter akan dibagi dalam empat kategori.

Untuk tiket termahal atau kelas VIP adalah Rp200 ribu, kelas I seharga Rp150 ribu. Sedangkan untuk kelas II Rp100 ribu, dan untuk penonton yang berada di tribun diharuskan membayar Rp50 ribu.

Untuk pembelian tiket penonton bisa membelinya dengan beberapa cara. Pertama bisa di beli di rajakarcis.com dan datang langsung ke Stadion Gelora Bung Karno untuk membeli tiket.

Untuk pembelian di rajakarcis.com, pembeli diharuskan menukarkan dengan tiket asli mulai dari jam 09.00 di plaza tenggara GBK. Untuk yang mau membeli langsung dapat menapatkan tiketnya di sekitaran GBK yang akan dibuka pada pukul 08.00.

"10 ribu tiket untuk penjualan di sekitaran stadion, lima ribu untuk suporter Sriwjaya, dan 30 ribu lembar untuk Persib sudah kami distribusikan," kata CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasan Abdulgani.

(aa/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section